Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP

Selesai Operasi Bahu Kanan Akibat Crash di Tes Jerez, Marc Marquez Berterima Kasih Atas Dukungan Fans

Eka Budhiansyah - Kamis, 28 November 2019 | 20:30 WIB
Marc Marquez pasca operasi bahu
Twitter/Marc Marquez
Marc Marquez pasca operasi bahu

OtoRace.id - Marc Marquez usai menjalani operasi bahu kanan yang dilakukan di salah satu rumah sakit di Barcelona, Spanyol (27/11).

Operasi bahu ini lantaran The Baby Alien mengalami dislokasi bahu ketika melakukan sesi tes MotoGP Jerez hari pertama (25/11).

Pembalap Repsol Honda ini crash di tikungan 13 sirkuit Jerez yang memiliki nama tikungan Jorge Lorenzo.

Operasi Marc Marquez dilakukan pada 27 November lalu oleh dr. Xavier Mir, salah satu dokter yang banyak menangani pembalap MotoGP, termasuk juga Gerry Salim 4 bulan lalu ketika menjalani Moto2 FIM CEV Repsol di sirkuit Aragon, Spanyol.

(Baca Juga: Proses Operasi Dislokasi Bahu Marc Marquez Selesai, Begini Kata Bos Honda)

Usai operasi, Marquez pun mengunggah foto dan ucapan melalui akun sosial media miliknya, baik itu Instagram ataupun Twitter.

Di akun medsos miliknya, Marquez menampilkan foto dirinya tersenyum dengan pesan, "Selamat pagi! Saya kurang lebih terjaga. Operasi berjalan dengan baik dan sekarang ada keinginan untuk memulai pemulihan! Terima kasih atas pesan dukungannya."

Nah, setidaknya Marquez akan segera menjalani masa pemulihannya segera, sehingga dirinya akan kembali siap turun di sesi tes MotoGP Sepang Februari mendatang.

Juara dunia 8 kali ini akan menjalani latihan fisik di kampung halamannya, Cervera, Spanyol dengan berbagai agenda latihan di musim dingin.

(Baca Juga: Cal Crutchlow Pakai Rem Skutik Buat Motor RC213V di Tes MotoGP Jerez)

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa