Lewis Hamilton Suka Dipuji oleh Bos Ferrari, Kode Siap Pindah di 2021?

Eka Budhiansyah - Minggu, 1 Desember 2019 | 14:00 WIB
Lewis Hamilton merasa tersanjung dengan pujian bos Ferrari di F1 Abu Dhabi
Twitter/Mercedes
Lewis Hamilton merasa tersanjung dengan pujian bos Ferrari di F1 Abu Dhabi

OtoRace.id - Bagai gayung bersambut, pujian bos tim Scuderia Ferrari, Mattia Binotto kepada Lewis Hamilton pun mendapatkan tanggapan dari pembalap F1 Mercedes itu.

Sebelumnya, bos Ferrari itu melontarkan pujian, "Lewis Hamilton adalah pembalap hebat. Mengetahui dia habis kontraknya di 2021 membuat kami sangat senang," ungkap Binotto dilansir OtoRace.id dari Marca.com.

Meski begitu, Binotto pun tak langsung ingin cepat-cepat memburu Hamilton lantaran komposisi pembalap Ferrari saat ini sudah cukup membuatnya puas.

Namun di tahun depan, kemungkinan Ferrari baru akan meluncurkan perburuan pembalap papan atas.

(Baca Juga: Hasil Kualifikasi F1 Abu Dhabi: Penantian 4 Bulan Lewis Hamilton Terjawab, Raih Pole Position)

Menanggapi komentar Binotto itu, Hamilton pun merasa senang lantaran tak menyangka kalau Ferrari ternyata juga memperhatikan dirinya.

"Saya pikir itu pujian pertama yang saya dengar dari Ferrari dalam 13 tahun," ucap juara dunia F1 2019 itu dilansir OtoRace.id dari Speedweek.com.

"Saya pikir mereka pernah memiliki saya sebelumnya. Tapi terima kasih, saya suka menerimanya," tambah pembalap asal inggris itu.

Ucapan ini, seakan bagaikan kode kalau Hamilton juga mulai tertarik mencari tantangan baru di F1 bersama tim lain selain Mercedes.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Speedweek.com,Marca.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa