Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP

Jadi Rival di MotoGP, Andrea Dovizioso Tetap Anggap Valentino Rossi Sebagai Panutan

Nur Pramudito - Selasa, 31 Desember 2019 | 10:00 WIB
Meski jadi rival di lintasan MotoGP, Andrea Dovizioso tidak dapat memungkiri bahwa ia tetap menjadikan sosok Valentino Rossi sebagai panutan
MotoGP.com
Meski jadi rival di lintasan MotoGP, Andrea Dovizioso tidak dapat memungkiri bahwa ia tetap menjadikan sosok Valentino Rossi sebagai panutan

OtoRace.id - Pembalap tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso tidak dapat memungkiri bahwa ia tetap menjadikan sosok Valentino Rossi sebagai panutan.

Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP tersebut dianggap Dovizioso sebagai salah satu pembalap terhebat yang pernah ia saksikan secara langsung.

Meski berprofesi sebagai pembalap profesional, Dovizioso mengatakan bahwa ia tetap mempunyai idola atau panutan tersendiri dalam perjalanan kariernya selama ini.

Pada mulanya, Dovizioso mengidolakan sosok pembalap era GP 500, Kevin Schwantz.

(Baca Juga: Deretan Ayah dan Anak yang Sukses di Ajang Balap Grand Prix dan MotoGP)

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Dovizioso juga tidak memungkiri bahwa ia juga menjadikan sosok Valentino Rossi sebagai panutan.

Rossi adalah pembalap hebat yang dianggapnya adalah idola semua umat.

Meskipun saat ini Dovizioso mempunyai rivalitas tersendiri dengan Rossi di lintasan balap, akan tetapi hal tersebut tidak mengurangi rasa hormatnya kepada The Doctor.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Speedweek.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa