Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda KitaKita Andalkan Robby Riswandi dan Dicky Renaldy Untuk Musim Balap MotorPrix 2020

Eka Budhiansyah - Minggu, 26 Januari 2020 | 13:09 WIB
Robby Riswandi kembali membalap untuk Honda Kita Kita di 2020
Istimewa
Robby Riswandi kembali membalap untuk Honda Kita Kita di 2020

OtoRace.id - Tak seperti tahun lalu, musim balap nasional tahun ini akan dipentas dengan waktu seperti biasanya dengan beragam aktivitas, salah satunya balap motor.

Maka itu, tim balap Honda KitaKita asal Medan, Sumatera Utara pun sudah mempersiapkan dua pembalap yang akan berlaga di kancah MotorPrix region 1 alias Sumatera.

Seakan cinta lama bersemi kembali alias CLBK, tahun ini Honda KitaKita akan memakai jasa Robby Riswandi, pembalap asal Riau untuk turun di kelas Seeded atau Expert.

Dibilang CLBK, itu karena Robby sendiri pernah bertarung bersama Honda KitaKita di tahun 2015 dan 2016 ketika berstatus sebagai pembalap Pemula.

(Baca Juga: Awhin Sanjaya Gabung ART Jogjakarta, Fokus Balap Sport dan Motor Bebek)

Robby Riswandi punya julukan Siak Boy
Istimewa/ Honda Kita Kita
Robby Riswandi punya julukan Siak Boy

"Selama tiga tahun belakangan ini, Robby bermain di region 2 (Pulau Jawa) bersama dengan tim asal Jawa Timur. Dan, sekarang balik lagi ke region 1," ungkap Syabra Buana selaku pembina dan tim manajer Honda KitaKita.

Jika di kelas Seeded diisi oleh Robby Riswandi, maka untuk di kelas Pemula alias Novice, Honda KitaKita masih mengandalkan pembalap tahun lalu.

"Kami masih bersama dengan Dicky Renaldy untuk turun di kelas Novice. Dicky berasal dari Sigli, Aceh," tambah Syabra yang juga mantan pembalap motor di era 90-an.

Untuk mendukung performa dua pembalapnya, Honda KitaKita mengandalkan Suhartanto atau akrab disapa Kupret untuk menangani urusan mesin.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa