Hasil Tes MotoGP Malaysia Hari 2 (Siang): Jack Miller Terkencang, Valentino Rossi dan Marc Marquez Bersaing Ketat

Eka Budhiansyah - Sabtu, 8 Februari 2020 | 12:16 WIB
Marc Marquez amankan posisi 5 di tes motogp sepang hari 2 (8/2)
Twitter/Repsol Honda
Marc Marquez amankan posisi 5 di tes motogp sepang hari 2 (8/2)

OtoRace.id - Jalannya sesi tes pramusim MotoGP Malaysia hari kedua (8/2) hingga pukul 12.00 waktu setempat, menampilkan Jack Miller sebagai pembalap tercepat.

Pembalap Pramac Racing yang kini menggunakan Ducati GP20 ini mampu mengatasi persaingan ketat dari Marc Marquez, Valentino Rossi dan juga Maverick Vinales.

Jack Miller mampu mencetak waktu tercepat 1;58,641 detik di lap ke 15 dari 21 lap yang sudah dilakukan hingga siang hari ini.

Menjadi menarik, hasil tersebut pun mematahkan bestlap milik Fabio Quartararo yang menjadi pembalap tercepat di hari pertama dengan 1;58,945 detik.

(Baca Juga: Hasil Tes Pramusim MotoGP Sepang Hari 1 (Final): Fabio Quartararo Kalahkan Valentino Rossi dan Marc Marquez)

Malah, kini Quartararo yang di hari kedua memacu Yamaha YZR-M1 2020 harus puas berada di posisi 14 dan tertinggal 0,857 detik dari Miller.

Di hari kedua tes Sepang ini, Suzuki Ecstar memberikan kejutan melalui Joan Mir yang mampu berada di belakang Miller dan menembus waktu 1 menit 58 detik, tepatnya 1;58,731.

Begitu juga dengan Alex Rins yang berada di posisi tiga dengan raihan waktu 1;58,978 detik.

Persaingan ketat juga mewarnai Valentino Rossi, Maverick Vinales dan Marc Marquez yang hingga siang hari ini harus tergeser untuk berebut posisi 5 besar.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa