Ivan Rakitic Gelandang Barcelona FC Ogah Naik Motor di Kecepatan 300 Km/Jam, Ini Kata Marc Marquez

Eka Budhiansyah - Kamis, 21 Mei 2020 | 17:00 WIB
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, tegaskan tidak ingin naik motor di kecepatan 300 km/jam
twitter.com/HalaTransfers
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, tegaskan tidak ingin naik motor di kecepatan 300 km/jam

OtoRace.id - Ivan Rakitic, gelandang Barcelona FC terlibat percakapan dengan Marc Marquez yang juga tengah menjalani masa lockdown pandemi Covid-19.

Dua pria hebat yang tengah berada dalam performa teratas di karirnya masing-masing ini, diberondong beragam pertanyaan oleh Georgina Leger, host yang menjadi acara untuk Facebook page Klub La Liga.

Dalam kesempatan itu, Ivan Rakitic ditanya oleh host wanita tersebut, apakah dirinya mau naik motor MotoGP dengan kecepatan 300 km/jam.

Tanpa banyak pikir Ivan Rakitic pun langsung menjawab, "Aku, tidak," bilang pemain bola asal Kroasia berusia 32 tahun itu spontan.

Baca Juga: Valid! Valentino Rossi Tidak Ingin Balap Dengan Petronas Yamaha SRT Hanya Untuk Perpisahan

"Sejujurnya tentang motor, saya suka menonton mereka dan melihat orang-orang seperti Marc mendominasi motor dengan cara itu, tidak seperti yang kami lakukan di jalan," tambahnya.

Menurut Rakitic, pada kecepatan Marc Marquez berlari, itu sangat mengesankan dirinya dan bahkan menaruh rasa hormat untuk The Baby Alien dan pembalap MotoGP lainnya.

"Di tikungan, secara praktis dia merebahkan motornya dan untuk itu dirinya berhak mendapatkan banyak respect," ucap Rakitic yang diisukan akan pindah dari Barcelona.

"Dan jujur, adrenalin pada saat itu, antara ketakutan dan rasa hormat, begitu fokus, saya pikir Anda harus menjadi orang itu, tidak sembarang orang bisa melakukannya," sebutnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : MotoGP

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa