Aleix Espargaro Punya Tugas Membuat Motor Aprilia Menarik Bagi Para Pembalap Moto2

Nur Pramudito - Rabu, 8 Juli 2020 | 18:32 WIB
Sebelum buat tim Satelit di MotoGP 2021 atau 2022, Aleix Espargaro punya tugas untuk membuat motor Aprilia menarik bagi para pembalap Moto2
twitter/@gponedotcom
Sebelum buat tim Satelit di MotoGP 2021 atau 2022, Aleix Espargaro punya tugas untuk membuat motor Aprilia menarik bagi para pembalap Moto2

OtoRace.id - Aleix Espargaro menyatakan Aprilia bertekad menurunkan tim satelit sekaligus tim junior di MotoGP 2021 atau 2022.

Sebelum mewujudkan hal tersebut, Aleix Espargaro punya yakin tugas untuk membuat RS-GP menjadi motor yang kompetitif agar menarik.

Aprilia kembali ke MotoGP pada 2015, namun baru kali ini merakit motor RS-GP yang menjanjikan, setelah mengubah konsep mesin dari V4 75 derajat ke V4 90 derajat.

Berkat perubahan ini, Aprilia makin diawasi para rivalnya sejak masa pramusim, namun Aleix Espargaro yakin tugas masih jauh dari kata tuntas.

Baca Juga: Valentino Rossi Perpanjang Kontrak Dengan Yamaha Untuk Dua Tahun?

Atas alasan ini, Aleix Espargaro dan Aprilia bertekad membuat RS-GP jadi lebih kompetitif agar menarik minat para rider muda terbaik di Moto2 untuk bergabung di tim satelit.

Aleix Espargaro menyatakan, tim satelit nantinya akan membuat Aprilia jauh lebih kuat lagi.

"Kami butuh tim satelit. Kita lihat lewat KTM, memiliki tim seperti Tech3 bisa meningkatkan level performa," kata Aleix dilansir OtoRace.id dari The-Race.com.

"Bisa ada peluang lebih besar dalam menjajal banyak perangkat, dan para rider muda bisa mendorong para rider tim pabrikan untuk lebih cepat," ujar Aleix.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : the-race.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa