Enggak Bisa Move On, Scott Redding Masih Ingin Kembali ke MotoGP, Tapi Ini Yang Harus Dilakukan Lebih Dulu

Eka Budhiansyah - Sabtu, 11 Juli 2020 | 10:15 WIB
Scott Redding
Ducati
Scott Redding

OtoRace.id - Enggak bisa move on dari MotoGP juga dirasakan Scott Redding, pembalap Inggris yang kini bertarung di ajang World Superbike alias WSBK.

Scott Redding meninggalkan MotoGP di akhir musim 2018 usai membela tim Aprilia dan berada di posisi 21 klasemen akhir pembalap.

Lepas dari MotoGP, pembalap berusia 27 tahun ini pun berkiprah di ajang Superbike Inggris alias British Superbike Championship dan menjadi juara bersama Ducati.

Atas prestasi ini juga akhirnya Ducati Corse memilih Scott Redding untuk menggantikan Alvaro Bautista yang pindah ke Honda di WSBK 2020.

Baca Juga: BREAKING NEWS: MotoGP Amerika 2020 Dibatalkan, Peluang Marc Marquez Menambah Pundi Poin Juara Dunia MotoGP 2020 Sirna

Meski sudah meninggalkan MotoGP, namun nampaknya hati pembalap bertubuh tinggi ini masih tertinggal di ajang balap motor dengan kasta tertinggi di dunia ini.

Namun sebelum itu, ada hal yang ingin dilakukan olehnya, yaitu menjadi juara dunia WSBK dengan mengalahkan Jonathan Rea yang tampil perkasa dengan Kawasaki.

"Saya pikir Rea tetap bisa terkalahkan. Kunci untuk memenangkan gelar adalah konsisten, itu bisa saja sulit, tetapi bukan tidak mungkin," ungkap Redding dilansir OtoRace.id dari Motosan.

Menurut pebalap yang juga gemar merajah tubuh alias tato ini, Rea merupakan pembalap yang selalu dekat dengan peluang podium jika tidak berhasil juara.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : motosan.es

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa