Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motogp Prancis 2020

Kompetitif di MotoGP Prancis 2020 Cal Crutchlow Merasa Ada Kesempatan Podium Untuk Honda

Didit Abdillah - Minggu, 11 Oktober 2020 | 12:30 WIB
Cal Crutchlow kompetitif pada sesi kualifikasi MotoGP Prancis 2020 meski kehilangan baris depan
MotoGP.com
Cal Crutchlow kompetitif pada sesi kualifikasi MotoGP Prancis 2020 meski kehilangan baris depan

OtoRace.id - Usai didera banyak cedera sejak seri pertama di Jerez, Spanyol Cal Crutchlow merasakan dirinya banyak peningkatan usai kualifikasi MotoGP Prancis 2020 (10/10). 

Pembalap LCR Honda Castrol itu akan memulai balapan dari grid ke-4 yang menjadi posisi terbaiknya dalam memulai lomba dari semua seri musim ini. 

Tak pelak Cal Crutchlow pun termotivasi untuk bisa kompetitif, terlebih setelah ia bertahan cukup lama di peringkat kedua Q2 MotoGP Prancis, sampai akhirnya digusur Jack Miller dan Danilo Petrucci

Menurutnya hal tersebut itu normal karena ia digusur pada penghujung sesi dan semua orang bisa saja digeser dari posisi teratas. 

Baca Juga: Meski Start Dari Posisi 5 di MotoGP Prancis 2020, Maverick Vinales Terkesan Lempar Handuk Putih Duluan

"Ditambah, selisih waktu saya dan para pembalap di barisan depan sangatlah tipis, sehingga kans untuk mengejar sejak start itu ada," ujar Cal Crutchlow. 

"Kesalahan saya di kualifikasi kemarin karena saya mengerem terlalu awal di dua tikungan karena kondisi agak tidak stabil, daripada terjatuh, lebih baik saya mengerem lebih awal," lanjutnya dilansir dari Paddock GP. 

Tak lama setelah kondisi Honda RC213V besutannya itu tidak stabil, ia didahului oleh Danilo Petrucci yang sedang hot lap

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Paddock GP

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa