Keceplosan Bicara? Franco Morbidelli Bilang Valentino Rossi Masih Positif Covid-19, Ini Saran Untuk Garrett Gerloff

Eka Budhiansyah - Jumat, 6 November 2020 | 07:00 WIB
Franco Morbidelli sebut Valentino Rossi masih sakit dan positif Covid-19
MotoGP
Franco Morbidelli sebut Valentino Rossi masih sakit dan positif Covid-19

OtoRace.id - Entah mungkin keceplosan, Franco Morbielli ungkap tentang kondisi Valentino Rossi jelang pekan MotoGP Eropa 2020 pekan ini (6-8/11).

Murid Valentino Rossi di VR46 Riders Academy ini bilang kalau kondisi Sang Guru masih positif Covid-19.

Dengan begitu, Valentino Rossi tidak bisa mengikuti jalannya balap di MotoGP Eropa 2020 di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.

Kondisi tentang Valentino Rossi itu diungkap Franco Morbidelli di sesi jumpa pers MotoGP Eropa 2020 (5/11) ketika menjawab pertanyaan salah satu media.

Baca Juga: Kenalan Yuk dengan Garrett Gerloff, Calon Pengganti Valentino Rossi di MotoGP Eropa 2020

Pertanyaan itu adalah tentang Garrett Gerloff yang akan menggantikan Valentino Rossi jika hasil tes kedua masih dinyatakan positif Covid-19.

"Saya menyukainya, saya melihat kinerjanya di WSBK terus membaik hingga akhirnya mendapatkan podium di Barcelona," sebut Morbidelli selaku pembalap Petronas Yamaha SRT.

"Jadi saya pikir dia berhak untuk mendapatkan kesempatan, meskipun dalam kondisi yang tidak baik karena Vale (Valentino Rossi; red) masih sakit atau masih positif," tambah Morbidelli yang tahun depan menjadi rekan setim Rossi di tim satelit Yamaha itu.

Meski begitu, pembalap berdarah campuran Brasil dan Italia ini memberikan sedikit saran untuk Garrett Gerloff ketika menungganggi Yamaha YZR-M1 milik Valentino Rossi.


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa