Federal Oil dan Astra Otoparts Tetap Jadi Sponsor Gresini Racing di Moto2 2021. 'Tim Indonesia' Lanjut!

Didit Abdillah - Sabtu, 19 Desember 2020 | 09:55 WIB
Perusahaan oli asal Indonesia, Federal Oil resmi memperpanjang kontrak kerjasamanya dengan Gresini Racing untuk Moto2 2021.
Federal Oil
Perusahaan oli asal Indonesia, Federal Oil resmi memperpanjang kontrak kerjasamanya dengan Gresini Racing untuk Moto2 2021.

OtoRace.id - Perusahaan asal Indonesia masih berkecimpung di kancah Moto2 2021 bersama tim Gresini Racing

Perusahaan oli asal Indonesia, Federal Oil tetap akan menjadi sponsor utama bagi Gresini Racing dan masih mengusung nama Federal Oil Gresini Moto2 do 2021. 

Dengan duet Nicolo Bulega dan Fabio Di Giannantonio, Moto2 2021 akan menjadi tahun ke-10 bagi Federal Oil menjalin kerjasama dengan Gresini Racing

“Saya senang bisa memperpanjang kemitraan kami untuk musim 2021 dengan tim Gresini Racing," buka Patrick Adhiatmadja selaku Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil.

Baca Juga: Max Verstappen Cetak Rekor Baru Usai Menang di F1 Abu Dhabi 2020, Michael Schumacher dan Lewis Hamilton Kalah Jauh

"Saya ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Fausto dan seluruh keluarga Gresini Racing karena kami melanjutkan perjalanan ini bersama," lanjutnya di rilis resmi Federal Oil. 

Selain Federal Oil, Astra Otoparts juga akan menjadi co-sponsor di Federal Oil Gresini Moto2 tahun depan. 

livery Federal Oil Gresini Moto2 untuk musim 2021
Gresini Racing
livery Federal Oil Gresini Moto2 untuk musim 2021

Dengan mengusung logo GS Astra dan Aspira, nanti kedua produk ini akan ada di bagian bawah motor Moto2 yang dibesut Nicolo Bulega dan Fabio Di Giannantonio. 

"Aspira dan GS Astra akan tetap terpampang di motor Moto2 Gresini Racing untuk membuktikan kalau produk Indonesia bisa masuk ke kancah balap dunia," tutur Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts. 


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : gresiniracing.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa