Ketua PP IMI Terpilih, Bambang Soesatyo Tinjau Lokasi Baru MXGP Indonesia di Bali

Didit Abdillah - Kamis, 31 Desember 2020 | 09:30 WIB
Bambang Soesatyo (Kedua dari kiri) melakukan pertemuan dengan Bupati Jimbrana untuk meninjau lahan lokasi MXGP Indonesia di Bali
IG Bambang Soesatyo
Bambang Soesatyo (Kedua dari kiri) melakukan pertemuan dengan Bupati Jimbrana untuk meninjau lahan lokasi MXGP Indonesia di Bali

OtoRace.id - Usai terpilih menjadi ketua PP IMI periode terbaru, Bambang Soesatyo melakukan kunjungan ke daerah Jembrana, Bali. 

Kedatangan Bambang Soesatyo ke Jembrana untuk meninjau lokasi yang kemungkinan akan menjadi lokasi dibangunnya sirkuit motocross untuk ajang MXGP. 

Ia ditemani oleh Bupati Jembrana, Nengah Jambe untuk meninjau beberapa lokasi sirkuit. 

Karena selain sirkuit MXGP, akan dibangun area olaharaga untuk kompetisi roda empat lainnya seperti Sprint Reli, Drifting, dan Slalom. 

Baca Juga: Balapan Sudah Selesai, Bos Gresini Racing Terpapar Virus Covid-19

"Luar biasa keindahan alamnya. Saya yakin, pembalap, kru, sponsor maupun para pendukung kejuaran motorsport nasional maupun internasional yang jumlahnya ribuan itu akan membanjiri Bali bagian barat," kata Bambang Soesatyo. 

"Selama ini sangat tertinggal dengan Bali bagian selatan yang memiliki berbagai tempat wisata luar biasa seperti Kuta, Sanur, Legian dan pusat perekonomian Denpasar," lanjutnya dalam akun instagram pribadinya. 

Di Jembrana juga terdapat banyak builder motor dan mobil kenamaan di Tanah Air yang tinggal di sana. 

Tak pelak bisa menggairahkan Bali Barat sebagai pusat otomotif di Pulau Dewata. 


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Instagram

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa