Hasil Tes Pramusim MotoGP Qatar 2021 Hari ke-2: Fabio Quartararo Ngamuk Jadi Tercepat, Valentino Rossi Cuma Posisi Segini

Eka Budhiansyah - Senin, 8 Maret 2021 | 08:00 WIB
Fabio Quartararo berhasil menjadi pembalap tercepat di tes pramusim MotoGP Qatar 2021 hari kedua (7/3)
MotoGP
Fabio Quartararo berhasil menjadi pembalap tercepat di tes pramusim MotoGP Qatar 2021 hari kedua (7/3)

OtoRace.id - Fabio Quartararo ngamuk dengan menjadi pembalap tercepat di hari kedua tes pramusim MotoGP Qatar 2021 (7/3).

Hasil yang diraih Fabio Quartararo jelas berbeda jika dibandingkan dengan hari pertama tes yang berlangsung di sirkuit yang sama, yaitu sirkuit Losail.

Ketika di hari pertama, pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP ini hanya menempati posisi 15 dengan catatan waktu tercepat 1 menit 55,707 detik.

Bahkan pada hari pertama, Fabio Quartararo masih kalah cepat dari Valentino Rossi yang berada di posisi 14 dengan catatan waktu 1 menit 55,584 detik.

Baca Juga: Hasil Tes Pramusim MotoGP Qatar 2021 Hari Pertama: Aleix Espargaro Tercepat, Valentino Rossi Unggul Dari Fabio Quartararo

Namun setelah melakukan beberapa perbaikan setting di Yamaha YZR-M1, maka Fabio Quartararo berhasil memuncaki posisi teratas di tes pramusim MotoGP Qatar 2021 hari kedua.

Pembalap tim pabrikan Yamaha yang menggantikan posisi Valentino Rossi ini berhasil mencatatkan bestlap 1 menit 53,940 detik.

Bahkan, dengan catatan waktu terbaik itu, hanya Fabio Quartararo yang berhasil menembus catatan waktu 1 menit 53 detik.

Pasalnya, posisi kedua yang berhasil diamankan Jack Miller dari tim Ducati Lenovo, hanya berhasil mencetak 1 menit 54,017 detik.

Baca Juga: Asapi Fabio Quartararo di Hari Pertama Tes Pramusim MotoGP Qatar 2021, Begini Komentar Valentino Rossi


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa