Valentino Rossi Enggak Jadi Pensiun, Tetap Balap di MotoGP 2022 Bersama Ducati

Eka Budhiansyah - Kamis, 24 Juni 2021 | 17:39 WIB
Valentino Rossi tetap balap di MotoGP 2022 bersama Ducati?
MotoGP
Valentino Rossi tetap balap di MotoGP 2022 bersama Ducati?

OtoRace.id - Akhirnya! Kepastian Valentino Rossi untuk balap di MotoGP 2022 terjawab sudah!

Meski bukan dari Valentino Rossi sendiri untuk saat ini, tetapi komentar itu datang dari Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud dari Aramco, perusahan minyak dari Arab Saudi.

Selain memastikan tim Valentino Rossi akan berkompetisi di MotoGP bersama dengan Ducati, Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud juga bicara soal pembalap tim-nya.

Selain Luca Marini, Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud juga menyebut Valentino Rossi sebagai pembalap tim Aramco Racing Team VR46 loh!

Baca Juga: Breaking News! Tim Milik Valentino Rossi Resmi Jadi Tim Satelit Ducati di MotoGP 2022

"Akan sangat bagus bagi saya bahwa Valentino Rossi dapat bersaing dalam beberapa tahun ke depan sebagai pilot (pembalap; red) Aramco Racing Team VR46 kami bersama dengan saudaranya Luca Marini yang sudah berkompetisi tahun ini dengan sponsor dari merek kami KSA New Cities, MAIC Technologies, TANAL Hiburan Olahraga & Media," ujar Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud.

Tidak hanya itu saja! Menurut pangeran Arab Saudi ini, TANAL Entertainment Sport & Media dan Aramco dalam beberapa hari ke depan akan mengumumkan kerjasama dalam proyek motorsport internasional dari Arab Saud.

Termasuk juga untuk secara rinci proyek dengan VR46 di kejuaraan dunia MotoGP dan Moto2 dengan harapan dapat lebih memperluas kehadirannya di MotoGP.

"Ini merupakan pertunjukan fantastis untuk berlatih di masa depan, juara muda Saudi juga sudah dekat," tambah Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud dikutip dari MotoGP.com.

Baca Juga: UPDATE: Jadwal MotoGP 2021 Berubah Lagi! Amerika Serikat Gantikan Jepang, Seri Thailand Diundur


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa