Lewis Hamilton Mulai Terasa 'Babak Belur' Oleh Max Verstappen di F1 Austria 2021

Didit Abdillah - Senin, 5 Juli 2021 | 15:30 WIB
Lewis Hamilton kini tertinggal 32 point dari Max Verstappen di klasemen sementara. Persaingan gelar juara dunia kian pelik.
Media Daimler
Lewis Hamilton kini tertinggal 32 point dari Max Verstappen di klasemen sementara. Persaingan gelar juara dunia kian pelik.

OtoRace.id - Dua tahun perpanjangan kontrak bersama Mercedes AMG Petronas nampaknya tidak menjadi motivasi tinggi bagi Lewis Hamilton

Pemilik tujuh gelar juara dunia itu harus merasakan 'babak belur' usai finish di posisi keempat pada F1 Austria di sirkuit Red Bull Ring (4/7). 

Lewis Hamilton harus mengakui kalau Max Verstappen berada dalam level yang jauh lebih tinggi, pun Mercedes sedang memiliki masalah serius dalam reliabiliti W12. 

Baik itu dari segi kecepatan di trek lurus, pun dengan kecepatan di tikungan. Itu yang membuatnya tak berkutik pada F1 Austria. 

Baca Juga: Hasil Balap F1 Austria 2021 - Max Verstappen Bikin Lewis Hamilton Bertekuk Lutut

“Persaingan untuk gelar juara dunia semakin seru, kini istirahat sepekan untuk menjernihkan pikiran sebelum kembali fokus di Silverstone (Inggris),” ujar Lewis Hamilton. 

"Kini kami harus tahu apa kekurangan kami dari Red Bull, sehingga kami bisa tertinggal begitu jauh saat ini," lanjutnya dalam rilis Mercedes AMG Petronas. 

Dalam sepanjang karier pemilik tujuh gelar juara dunia di F1 itu, ia tak pernah tertinggal sampai lebih dari 30 angka.

Baca Juga: Buah Konstistensi Toprak Razgatlioglu Singkirkan Jonathan Rea Dari Puncak Klasemen


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Media Daimler

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa