Pembalap 'Tim Indonesia' Ini Berani-beraninya Tantang Valentino Rossi

Didit Abdillah - Selasa, 27 Juli 2021 | 09:30 WIB
Fabio Di Giannantonio tahun depan naik ke MotoGP dan berharap Valentino Rossi masih balapan untuk bisa balapan bersamanya.
MotoGP
Fabio Di Giannantonio tahun depan naik ke MotoGP dan berharap Valentino Rossi masih balapan untuk bisa balapan bersamanya.

OtoRace.id - Tak bisa dipungkiri kalau VR46 Riders Academy sudah membuka peluang bagi pembalap muda Italia untuk naik ke MotoGP

Sebut saja dari daftar pembalap muda MotoGP asal Italia tahun ini seperti Luca Marini, Franco Morbidelli, dan Francesco Bagnaia merupakan murid Valentino Rossi

Hanya Enea Bastianini (Avintia Racing) yang bukan pembalap jebolan dari VR46 Academy di tahun ini. 

Tahun depan Enea Bastianini akan bertandem dengan Fabio Di Giannantonio yang notabene full italian dream team di FlexBox Gresini Racing Ducati.

Baca Juga: Direktur Tim Petronas Yamaha SRT Akui Belum 100% Kembangkan Motor Untuk Valentino Rossi

Dua pembalap muda Italia, di tim asal Italia dan dengan motor Italia, tak heran kalau membuat Fabio Di Giannantonio bangga. 

Sebagai pembalap muda Italia yang bukan binaan VR46 Academy, Fabio Di Giannantonio tetap mengagumi sosok Valentino Rossi. 

"Meski pada beberapa tahun terakhir Valentino Rossi mengalami kesulitan, ia tetap bisa kembali kompetitif dan melampaui batas usianya," tutur Fabio Di Giannantonio yang masih di Federal Oil Gresini Moto2 tahun ini. 

Baca Juga: Jelang F1 Hungaria 2021 - Max Verstappen Tak Kasih Ampun Lewis Hamilton


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Tuttomotorioweb.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa