Joan Mir Dapat Dampak Positif 'Holeshot Device' Suzuki GSX-RR di MotoGP Styria 2021

Didit Abdillah - Minggu, 8 Agustus 2021 | 12:15 WIB
Joan Mir menjajal perangkat pengatur ketinggian Suzuki GSX-RR dan rasakan hasil bagus pada saat kualifikasi MotoGP Styria 2021.
Suzuki Racing Official.
Joan Mir menjajal perangkat pengatur ketinggian Suzuki GSX-RR dan rasakan hasil bagus pada saat kualifikasi MotoGP Styria 2021.

OtoRace.id - Suzuki GSX-RR akhirnya dipasangkan Holeshot Device yang bisa mengatur ketinggian motor besutan Joan Mir dan Alex Rins itu. 

Perangkat ini berpengaruh besar pada trek lurus dan juga saat melakukan start, sehingga motor lebih ceper dan tidak wheelie karena hentakan tenaga. 

Joan Mir sudah merasakan dampak positif dari perangkat tersebut usai ia cukup bagus setiap melibas trek lurus sirkuit Red Bull Ring

Alhasil, juara dunia MotoGP 2020 itu menempati starting grid kelima untuk balapan MotoGP Styria 2021. 

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Moto2 Styria 2021 - Remy Gardner Amankan Pole Position, Pembalap Tim Indonesia di Papan Tengah

Bagi Joan Mir, ini adalah pencapaian yang cukup bagus usai tidak begitu kompetitif jika dibandingkan dengan Ducati dan Yamaha. 

"Sebagai perangkat prototype, ini sudah cukup bagus dan mendongkrak performa saya setiap melibas trek lurus," urai Joan Mir dilansir dari The Race. 

"Seperti ada akselerasi tambahan setiap menggunakan perangkat ini di kecepatan tinggi, hanya saja penggunaannya masih manual," sambung Joan Mir. 

"Perangkat ini butuh ditekan cukup keras dengan jempol bukan otomatis menggunakan tombol seperti Yamaha," Joan Mir menambahkan. 

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Styria 2021 - Catatan Waktu Fabio Quartararo Dianulir, Jorge Martin Raih Pole Position


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : The-race.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa