Pol Espargaro Ditargetkan Honda Podium di MotoGP Aragon 2021

Didit Abdillah - Selasa, 31 Agustus 2021 | 17:10 WIB
Pol Espargaro dekat dengan persaingan untuk podium di Inggris. Menjelang MotoGP Aragon 2021, ia berharap bisa jauh lebih kompetitif.
MotoGP.com
Pol Espargaro dekat dengan persaingan untuk podium di Inggris. Menjelang MotoGP Aragon 2021, ia berharap bisa jauh lebih kompetitif.

OtoRace.id - Pol Espargaro punya menunjukkan perkembangan yang impresif di atas Honda RC213V kala MotoGP Inggris 2021 (29/8).

Mencetak pole position dan bersaing untuk podium, Pol Espargaro tetap bangga meski menyelesaikan balapan di posisi kelima. 

Tak pelak pembalap baru di Repsol Honda Team itu lebih termotivasi untuk menghadapi MotoGP Aragon 2021 pekan depan (12/9). 

Sirkuit Aragon jauh lebih cocok untuk Honda RC213V yang banyak meraih podium di sana, sehingga Pol Espargaro mendapatkan target dari bos Honda Racing Corporation (HRC).

Baca Juga: Maverick Vinales Tebar Pesona di Atas Aprilia RS-GP 2021, Cocok Gak? 

"Di Silverstone adalah titik balik dari Pol Espargaro yang melakukan langkah besar dalam adaptasinya bersama Honda," kata Alberto Puig, Manajer HRC. 

"Saat Pol Espargaro sudah nyaman dan mendapatkan perkembangan, ia akan tetap di sana dan terus berkembang," imbuhnya dilansir dari Tuttomotoriweb. 

Hal ini dilihat Alberto Puig kala ia masih bersama KTM, saat sudah bisa bersaing di barisan depan, Pol Espargaro akan tetap bersaing untuk podium. 

Jadi pada saat MotoGP Aragon pekan depan, karena sirkuit sepanjang 5,34 km itu lebih 'ramah' bagi penunggang baru Honda RC213V. 

Baca Juga: Valentino Rossi Berdamai Dengan Marc Marquez - 'Mungkin 20-30 Tahun Lagi'


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Tuttomotorioweb.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa