Johann Zarco Merasa Fabio Quartararo Memang Sudah Tak Terkalahkan di MotoGP Inggris 2021 Sejak Awal

Didit Abdillah - Selasa, 31 Agustus 2021 | 12:31 WIB
Johann Zarco akui kalau semua pembalap hanya mengejar podium kedua karena Fabio Quartararo terlalu mendominasi di posisi terdepan.
MotoGP
Johann Zarco akui kalau semua pembalap hanya mengejar podium kedua karena Fabio Quartararo terlalu mendominasi di posisi terdepan.

OtoRace.id - Persaingan di klasemen sementara MotoGP 2021 memang sudah ketat sebelum tiba di Silverstone, Inggris (29/8). 

Bahkan Johann Zarco (Pramac Racing) yang finish di posisi 11 pada MotoGP Inggris 2021 pun bisa kembali ke peringkat tiga klasemen sementara. 

Hal ini karena Francesco Bagnaia finish di posisi 14 atau hanya mendapatkan 2 point, sehingga peringkatnya di klasemen pun merosot. 

Bagi Johann Zarco di MotoGP Inggris 2021 dan pada klasemen, ia dan semua rivalnya hanya bersaing untuk peringkat juga posisi kedua. 

Baca Juga: Maverick Vinales Tebar Pesona di Atas Aprilia RS-GP 2021, Cocok Gak?

"Fabio Quartararo sudah jadi pemenang saat dia mulai menempati posisi pertama MotoGP Inggris," kata Johann Zarco dilansir dari Speedweek. 

"Kita semua hanya bersaing untuk peringkat kedua karena konsistensi lap time Quartararo jauh lebih baik daripada saya khususnya," tambahnya. 

Pembalap asal Prancis itu juga merasa kalau di sisa enam seri, kesempatan dan para rivalnya untuk jadi juara dunia jadi makin kecil. 

Kini Fabio Quartararo saja sudah memimpin dengan selisih 65 poin dari Joan Mir yang berada di peringkat kedua. 

Baca Juga: Valentino Rossi Berdamai Dengan Marc Marquez - 'Mungkin 20-30 Tahun Lagi'


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Speedweek.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa