Sang Ayah Beberkan Maverick Vinales Akan ke WSBK Kalau Tak Direkrut Aprilia

Didit Abdillah - Selasa, 7 September 2021 | 09:55 WIB
Ayah Maverick Vinales, Angel Vinales mengatakan kalau anaknya akan berkiprah di World Superbike jika tidak direkrut oleh Aprilia di sisa musim MotoGP 2021.
MotoGP
Ayah Maverick Vinales, Angel Vinales mengatakan kalau anaknya akan berkiprah di World Superbike jika tidak direkrut oleh Aprilia di sisa musim MotoGP 2021.

OtoRace.id - Maverick Vinales akan menjalani debut di Aprilia pekan ini untuk balapan di MotoGP Aragon 2021, Spanyol (10-12/9). 

Akan sangat dinanti hasil tes dan latihan Maverick Vinales dalam beberapa pekan terakhir di atas Aprilia RS-GP di negara asalnya. 

Namun ada beberapa fakta yang baru terungkap mengenai kiprah Maverick Vinales jika tidak direkrut oleh Aprilia Racing Team Gresini untuk sisa musim ini. 

Hal ini dibeberkan oleh sang Ayah, Angel Vinales saat ditemui GP One pada saat gelaran WSBK Prancis di Magny-Cours, Prancis. 

Baca Juga: Max Verstappen - Banyak Kesempurnaan Saat Menang F1 Belanda 2021

Angel Vinales merupakan Pimpinan Vinales Racing Team di kelas World Supersport 300 (WSS300). 

Tim ini sempat absen karena polemik dengan motor Yamaha yang tidak lagi menjadi sponsor, bersamaan dengan dipecatnya Maverick Vinales dari Yamaha. 

"Kami masih cukup beruntung diperbolehkan menggunakan Yamaha, hanya saja tidak ada support dari pabrikan lagi," kata Angel Vinales. 

"Juga saat Maverick Vinales direkrut oleh Aprilia dan langsung bisa balapan di tahun ini, padahal kami sudah menyediakan beberapa opsi," imbuhnya. 

Baca Juga: Bakal Gelar WorldSBK dan MotoGP Indonesia, Spesifikasi Aspal Sirkuit Mandalika Pakai SMA, Apaan Tuh


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : GP One

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa