Bambang Soesatyo Buka Kantor Baru IMI Pusat yang Kembali ke Senayan

Didit Abdillah - Minggu, 12 September 2021 | 10:18 WIB
Kantor baru IMI Pusat yang berada di area Gelora Bung Karno (GBK). Bukan hanya sekadar kantor administratif, tapi pusat informasi segala komunitas.
Istimewa/IMI Pusat
Kantor baru IMI Pusat yang berada di area Gelora Bung Karno (GBK). Bukan hanya sekadar kantor administratif, tapi pusat informasi segala komunitas.

OtoRace.id - Setelah dalam beberapa tahun terakhir Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) berpindah-pindah kantor, sekarang punya kantor baru yang lebih besar. 

Berlokasi di gedung elevated parkir Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakpus dan diresmikan langsung oleh Ketua IMI Pusat, Bambang Soesatyo (10/9). 

Bambang Soesatyo bercerita kalau sebelum dijadikan elevated parkir, gedung ini merupakan gedung tenis. 

Dan kantor IMI Pusat juga berada di sana sampai akhirnya berpindah-pindah tempat dan kembali lagi ke GBK. 

Baca Juga: Pecahkan Lap Rekor Milik Marc Marquez, Begini Perasaan Francesco Bagnaia Start Terdepan di MotoGP Aragon 2021

“Kemudian terjadi kepemimpinan dan regulasi yang ada, mengharuskan IMI keluar dari wilayah ini, dan hari ini kita kembali lagi ke GBK," kata Bamsoet, sapaannya dalam keterangan resmi

Bambang Soesatyo menjelaskan, kantor IMI Pusat di kawasan GBK bukanlah semata kantor yang bersifat administratif mengurusi surat menyurat.

Melainkan menjadi One Stop Automotive Service. Kegiatannya akan diisi sebagai pusat layanan, sarana komunikasi, dan informasi bagi komunitas otomotif. 

Selain harus datang ke kantor pusat, IMI juga mengenalkan aplikasi smartphone bernama IMI Super Apps. 

Baca Juga: Start dari Posisi 21 di MotoGP Aragon 2021, Valentino Rossi Janji Pulang Bawa Poin


Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa