Joan Mir Siap Berikan Kejutan Pada Balapan MotoGP Aragon 2021

Didit Abdillah - Minggu, 12 September 2021 | 17:35 WIB
Joan Mir akan memulai balapan dari baris ketiga dan membuatnya harus menyiapkan kejutan untuk kembali kompetitif di Aragon.
Suzuki Racing
Joan Mir akan memulai balapan dari baris ketiga dan membuatnya harus menyiapkan kejutan untuk kembali kompetitif di Aragon.

OtoRace.id - Joan Mir meraih hasil bagus pada saat balapan MotoGP Aragon 2020 dan MotoGP Teruel yang sama-sama di sirkuit Aragon tahun lalu. 

Pada tahun ini, Joan Mir akan memulai balapan MotoGP Aragon 2021 (12/9) dari baris ketiga, tepatnya dari starting grid ketujuh. 

Bukan hal baru bagi Joan Mir kalau menjalani balapan dari posisi yang kurang menguntungkan. 

Hanya saja setelah balapan dimulai, juara dunia MotoGP 2020 ini selalu menemukan cara untuk bisa bersaing di barisan depan. 

Baca Juga: Pecahkan Lap Rekor Milik Marc Marquez, Begini Perasaan Francesco Bagnaia Start Terdepan di MotoGP Aragon 2021

"Justru saya tidak kecewa dengan hal ini dan merasa kalau start dari posisi ketujuh bukanlah hal yang buruk," tutur Joan Mir dalam rilis Suzuki Racing. 

"Sedikit agak kesusahan saat kualifikasi karena suhu aspal yang sangat panas, tetapi secara lap time, saya mendapatkan banyak perkembangan," imbuhnya. 

Start yang bagus jadi kunci Joan Mir untuk melesat ke barisan depan, apalagi sirkuit Aragon menjadi salah satu sirkuit favoritnya. 

Hanya saja dia mengantisipasi banyak pembalap yang sangat cepat berada di depannya karena memang selalu kompetitif sejak latihan. 

Baca Juga: Start dari Posisi 21 di MotoGP Aragon 2021, Valentino Rossi Janji Pulang Bawa Poin


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Suzuki Racing

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa