Gagal Kalahkan Francesco Bagnaia di MotoGP Aragon 2021, Marc Marquez Jadi Ingat Andrea Dovizioso

Didit Abdillah - Senin, 13 September 2021 | 08:25 WIB
Marc Marquez akui podium kedua sebagai pencapaian yang sangat baik sejauh ini. Ia mengapresiasi kemampuan Francesco Bagnaia
Repsol Media Service
Marc Marquez akui podium kedua sebagai pencapaian yang sangat baik sejauh ini. Ia mengapresiasi kemampuan Francesco Bagnaia

OtoRace.id - Persaingan ketat untuk memperebutkan posisi pertama benar-benar disuguhkan oleh Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) dan Marc Marquez (Repsol Honda Team). 

Marc Marquez selalu berupaya dengan sangat baik untuk menyingkirkan Francesco Bagnaia dari posisi pertama pada tiga lap terakhir MotoGP Aragon 2021 (12/9). 

Terhitung ada tujuh kali percobaan yang dilakukan Marc Marquez guna meraih kemenangan, hanya saja selalu gagal. 

Racing line Francesco Bagnaia selalu konsisten dan rapat, sehingga saat Marc Marquez masuk, ia bisa membalasnya saat itu juga. 

Baca Juga: Terungkap! Kemenangan Francesco Bagnaia Atas Marc Marquez di MotoGP Aragon 2021 Ada Campur Tangan Valentino Rossi

"Benar-benar persaingan yang seru dan menyenangkan bersama Francesco Bagnaia, dia sangat kuat sepanjang balapan," ujar Marc Marquez dalam rilis Repsol Honda. 

"Bukan hasil yang saya harapkan, tetapi dengan ritme balap seperti itu, podium kedua ini juga terasa menyenangkan," lanjutnya. 

Pemilik delapan gelar juara dunia itu mengaku kalau ia sempat agak bernostalgia saat berduel dengan Andrea Dovizioso kala masih bersama Ducati. 

Baca Juga: Dikejar Waktu, Ketua IMI Optimis Sirkuit Mandalika Bisa Gelar Balapan WSBK Indonesia Sesuai Jadwal


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa