Wow, 11 Ribu Topi Disiapkan Perpisahan untuk Valentino Rossi di MotoGP Emilia Romagna 2021

Nur Pramudito - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 08:26 WIB
Angkat topi merupakan gestur memberi hormat kepada seseorang akan menjadi tema perpisahan Valentino Rossi pada balapan MotoGP Emilia Romagna 2021
MotoGP
Angkat topi merupakan gestur memberi hormat kepada seseorang akan menjadi tema perpisahan Valentino Rossi pada balapan MotoGP Emilia Romagna 2021

OtoRace.id - Valentino Rossi Fan Club menyiapkan perpisahan spesial dengan The Doctor yang akan menjalani balapan terakhir di Sirkuit Misano pada MotoGP Emilia Romagna 2021.

Wakil Presiden Valentino Rossi Fan Club, Flavio Fratesi, mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan 11 ribu topi perpisahan.

Karier Valentino Rossi di MotoGP tinggal menyisakan satu bulan lagi.

Seperti diketahui, Valentino Rossi telah memutuskan untuk mengakhiri kiprah panjangnya di MotoGP karena rentetan hasil buruk sejak awal musim ini.

Baca Juga: Aspal Sudah Rampung, Segini Proses Paddock Sirkuit Mandalika Jelang WSBK Indonesia

Tiga balapan tersisa pada musim ini tidak ubahnya hitungan mundur menuju akhir dari perjalanan pembalap yang sudah menjadi ikon bagi MotoGP tersebut.

Sirkuit Misano di Italia akan menjadi destinasi berikutnya bagi pembalap tim Petronas Yamaha SRT itu.

Valentino Rossi dan pembalap lainnya akan berlomba dalam seri balap bertajuk MotoGP Emilia Romagna 2021 pada 24 Oktober mendatang.

Bagi Valentino Rossi, Misano sudah menjadi sirkuit kandang selain Mugello karena jarak sirkuit yang terbilang dekat dari rumahnya, hanya 10 kilometer jauhnya.

Baca Juga: Loh Kok Valentino Rossi Sekarang Takut Pensiun, Menyesali Keputusan?


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : GPOne.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa