Home Race Terakhir Valentino Rossi di Misano, Harapkan Sesuatu Spesial Dengan Fans

Didit Abdillah - Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:46 WIB
Angkat topi merupakan gestur memberi hormat kepada seseorang akan menjadi tema perpisahan Valentino Rossi pada balapan MotoGP Emilia Romagna 2021
MotoGP
Angkat topi merupakan gestur memberi hormat kepada seseorang akan menjadi tema perpisahan Valentino Rossi pada balapan MotoGP Emilia Romagna 2021

OtoRace.id - MotoGP Emilia Romagna di sirkuit Misano, Italia akhir pekan ini (22-24/10) akan menjadi home race terakhir bagi Valentino Rossi

Jelas akan menjadi sesuatu yang emosional bagi Valentino Rossi dan para penggemarnya yang selalu menjejali Misano dan Mugello. 

Lautan fans dengan kaos dan topi kuning ini jelas akan jauh berkurang di tahun depan dengan berubahnya peran dari Valentino Rossi. 

Ia masih di dalam lingkungan MotoGP sebagai Pimpinan Tim, hanya saja tidak sebagai pembalap yang mengejar podium kemenangan. 

Baca Juga: Sadis! Kru MotoGP Ini Palsukan Hasil Tes PCR Sampai Kena Pecat di MotoGP Emilia Romagna 2021

Tak pelak untuk home race terakhirnya, Valentino Rossi harap semua fansnya bersenang-senang dan mendukungnya secara penuh. 

"Pada Misano sebelumnya (MotoGP San Marino), saya sangat bersenang-senang. Saya harap semua fans seperti itu Misano kedua ini," kata Valentino Rossi. 

"Sangat bagus kami libur dua pekan setelah dari Amerika, mengisi tenaga kembali dan latihan di waktu yang banyak," lanjutnya dalam rilis Sepang Racing Team. 

"Yang jelas Misano kedua ini akan sulit, karena cuaca sudah lebih dingin dibandingkan sebulan lalu," Valentino Rossi menambahkan. 

Baca Juga: Jadwal MotoGP Emilia Romagna 2021, Fabio Quartararo Kunci Juara Dunia, Perpisahan Manis Valentino Rossi


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa