Hasil Balap Moto2 Emilia Romagna 2021 - Sam Lowes Raih Kemenangan, Raul Fernandez Kecelakaan Parah, SKY Racing Team VR46 Kompetitif

Didit Abdillah - Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:18 WIB
Sam Lowes berhasil curi kemenangan Moto2 Emilia Romagna 2021.
Sam Lowes berhasil curi kemenangan Moto2 Emilia Romagna 2021.

OtoRace.id - Balapan Moto2 Emilia Romagna 2021 di sirkuit Misano, Italia (24/10) dimulai dengan sangat apik bagi duo Elf Marc VDS, Sam Lowes dan Augusto Fernandez. 

Keduannya saling bersaing untuk dua posisi terdepan di sektor pertama sirkuit Misano, hanya saja Aron Canet jauh lebih impresif. 

Pembalap Aspar Team itu langsung menusuk ke posisi pertama di penghujung lap pembuka, ia bahkan konsisten dengan membuka jarak. 

Aron Canet diburu oleh Sam Lowes sedari awal balapan, pun dengan Jorge Navarro yang menusuk dari posisi ketiga. 

Baca Juga: Hasil Balap Moto3 Emilia Romagna 2021 - Andi Gilang Raih Poin, Mario Aji Tetap Semangat

Salah satu kontender juara dunia Moto2 2021, Raul Fernandez sudah berada di posisi keempat dan fokus untuk mengejar podium. 

Ia jauh lebih diuntungkan daripada rival utama dan juga rekan setimnya di Red Bull KTM Ajo, Remy Gardner yang  baru masuk ke posisi 10 di lap ketiga. 

Perlahan tapi pasti, Remy Gardner masuk ke posisi sembilan di lap keempat. Di saat yang sama, Jorge Navarro juga ambil alih posisi terdepan dari Aron Canet. 

Lap keenam jadi giliran Sam Lowes yang memimpin lomba, hanya dalam satu lap ia sudah membuka jarak 0,771 detik dari Raul Fernandez di posisi kedua. 

Baca Juga: Hasil Warm Up MotoGP Emilia Romagna 2021 - Takaaki Nakagami Singkirkan Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo Simpan Tenaga


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa