Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WSBK Indonesia 2021

Ini Dia Deretan Pembalap Indonesia di Asia Talent Cup di Sirkuit Mandalika

Didit Abdillah - Selasa, 2 November 2021 | 18:08 WIB
Pembalap Asia Talent Cyp (ATC) 2021 dari Indonesia, siap menuju Mandalika untuk dua seri pamungkas. Ki-ka, Herlian Dandi, Herjun Ana Firdaus, Dheyo Wahyu, Fadillah Arbi.
AHRT
Pembalap Asia Talent Cyp (ATC) 2021 dari Indonesia, siap menuju Mandalika untuk dua seri pamungkas. Ki-ka, Herlian Dandi, Herjun Ana Firdaus, Dheyo Wahyu, Fadillah Arbi.

OtoRace.id - Sebelum gelaran WSBK Indonesia di sirkuit Mandalika (20-21/11) mendatang, sepekan sebelumnya sudah digelar Asia Talent Cup (ATC) seri ketiga (13-14/11). 

Seri ketiga ini akan menjadi balapan pertama dalam sejarah sirkuit Mandalika dan videonya akan menjadi acuan bagi pembalap WSBK dalam menghafal racing line

Pekan depannya di jadwal yang sama dengan WSBK Indonesia juga menjadi seri penutup bagi ATC. 

Tak pelak akan ada penentuan juara umum bagi OMR Honda NSF250R ini dan pembalap Indonesia pun juga ada yang berkiprah di ATC. 

Baca Juga: Terkuak Kalau Casey Ctoner Juga Fans Berat Valentino Rossi, Meski Pernah Berkelahi

Herjun Atna memakai nomor 10 di ATC 2021
Facebook/Asia Talent Cup
Herjun Atna memakai nomor 10 di ATC 2021

Ada empat pembalap, Herlian Dandi, Herjun Atna Firdaus, Dheyo Wahyu, dan Fadillah Arbi yang sudah mewakili Indonesia sejak 2020. 

Mari kita kenalan dengan keempat pembalap ini. Herjun Atna Firdaus yang paling senior, ia sudah berkiprah sejak ATC 2019. 

Tahun ini adalah tahun terakhirnya berkiprah di ATC karena batas usia 20 tahun. Herjun sudah beberapa kali meraih podium di ATC. 

Setidaknya ia bisa merasakan balapan di Indonesia yang terakhir kali menjadi tuan rumah saat musim pembuka 2014 silam di sirkuit Sentul. 

Baca Juga: Jelang MotoGP Algarve 2021 - Miguel Oliveira Lapar Akan Kemenangan

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa