Reaksi Mengejutkan Valentino Rossi Soal Marc Marquez Tak Sudi The Doctor Juara Dunia 10 Kali

Nur Pramudito - Minggu, 28 November 2021 | 12:23 WIB
Valentino Rossi sudah mendengar pengakuan Jorge Lorenzo soal Marc Marquez yang tak sudi The Doctor juara dunia 10 kali pada MotoGP 2015 silam
MotoGP
Valentino Rossi sudah mendengar pengakuan Jorge Lorenzo soal Marc Marquez yang tak sudi The Doctor juara dunia 10 kali pada MotoGP 2015 silam

OtoRace.id - Valentino Rossi memberikan reaksinya soal pernyataan Jorge Lorenzo yang menyebut Marc Marquez tak senang melihatnya menjadi juara dunia MotoGP 2015.

Belum lama ini, Jorge Lorenzo membuat sebuah pengakuan terkait awal mula rivalitas panas yang melibatkan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez pada MotoGP 2015.

MotoGP 2015 memang berlangsung dramatis saat dua pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi bersaing meraih gelar juara dunia MotoGP.

Persaingan antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi kian berbumbu dengan hadirnya tokoh ketiga Marc Marquez dari Repsol Honda.

Baca Juga: Maverick Vinales Enggan Jadikan Aleix Espargaro Sebagai Acuan Jinakkan Motor Aprilia

Jorge Lorenzo sempat menyebut bahwa Marc Marquez tidak sudi melihat Valentino Rossi menjadi juara dunia pada musim 2015.

Marc Marquez tak sudi Valentino Rossi meraih gelar juara dunia ke-10 usai terlibat beberapa insiden dengannya sepanjang musim tersebut.

Dari Argentina, Belanda, hingga yang paling terkenal yakni Sepang Clash, Malaysia membuat Marc Marquez kesal dengan sikap Valentino Rossi.

"Argentina adalah kunci kejuaraan pada musim itu, Valentino datang dari belakang, mereka bersentuhan dan Marc Marquez terjatuh," ucap Jorge Lorenzo dikutip OtoRace.id dari Tuttomotoriweb.it.

Baca Juga: Ternyata Cedera Marc Marquez Jauh Lebih Rumit, Alex Marquez Tidak Tahu Kapan Sembuh


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Motosan.es,tuttomotoriweb.it

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa