Pembalap F1 Bawa Piala Ballon D'or Untuk Lionel Messi Sebagai Pesepakbola Terbaik

Didit Abdillah - Selasa, 30 November 2021 | 18:27 WIB
Fernando Alonso dan Esteban Ocon (dua di tengah) menjadi pembawa piala Ballon D'or dalam penganugerahan pesepakbola terbaik dunia 2021.
FIFA
Fernando Alonso dan Esteban Ocon (dua di tengah) menjadi pembawa piala Ballon D'or dalam penganugerahan pesepakbola terbaik dunia 2021.

OtoRace.id - Setelah tidak digelar pada tahun 2020 karena pandemi Covid-19, penghargaan pesepakbola terbaik, Ballon d'or diselenggarakan kembali. 

Uniknya, piala bola emas sebagai penganugerahan dibawa oleh dua pembalap F1, Esteban Ocon dan Fernando Alonso

Keduanya adalah pembalap tim pabrikan asal Prancis, Alpine F1 Team karena Ballon d'or 2021 ini diselenggarakan di Paris. 

Saat dipanggil membawa dua piala Ballon d'or, Fernando Alonso dan Esteban Ocon menggunakan helm hitam, lengkap dengan visor gelap. 

Baca Juga: Menarik, Jorge Lorenzo Akan Balap Bareng Valentino Rossi di MotoRanch

Setelah Didier Drogba yang kini bertugas sebagai host meminta keduanya membuka helm dan mengenalkan Fernando Alonso juga Esteban Ocon di depan para hadirin. 

Sontak Lionel Messi, Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo, dan Luis Suarez pun tersenyum karena mengenali kedua pembalap itu. 

Setelah Fernando Alonso dan Esteban Ocon turun panggung, Lionel Messi pun diumumkan sebagai pesepakbola terbaik di dunia tahun 2021. 

Ini adalah piala Ballon d'or yang ketujuh dalam karier Lionel Messi dan pertama kalinya saat ia hijrah ke Prancis guna membela Paris Saint-Germain. 

Baca Juga: Valentino Rossi Kritisi Pola Pikir Sekolah Balap yang Berbahaya


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Formula1.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa