Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bos ITDC Kasih Kode Keras Balap F1 Bakal Digelar di Sirkuit Mandalika

Eka Budhiansyah - Sabtu, 25 Desember 2021 | 07:05 WIB
Abdulbar M. Mansoer selaku Direktur Utama ITDC bertemu dengan Stefano Domenicali selaku CEO F1 di F1 Abu Dhabi 2021 awal Desember lalu
Instagram/Abdulbar Mansoer
Abdulbar M. Mansoer selaku Direktur Utama ITDC bertemu dengan Stefano Domenicali selaku CEO F1 di F1 Abu Dhabi 2021 awal Desember lalu

OtoRace.id - Keseruan seri terakhir balap F1 musim 2021 di sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi nampaknya tak hanya terjadi pada Lewis Hamilton dan Max Verstappen saja.

Ya, tidak hanya pertarungan antara Max Verstappen dan Lewis Hamilton dalam perebutan gelar juara dunia F1 2021 yang penuh kontroversi.

Tetapi setidaknya seri terakhir F1 2021 alias F1 Abu Dhabi 2021 juga menjadi moment penting bagi Indonesia.

Khususnya, bagi Indonesia Tourism Development Coporation (ITDC) selaku pengelola dan pengembang kawasan the Mandalika.

Pasalnya, Abdulbar M. Mansoer selaku Direktur Utama ITDC berkesempatan untuk berjumpa dengan Stefano Domenicali, yakni CEO F1.

"Keseruan season finale Formula One di Yas Marina Circuit, Abu Dhabi. Berkesempatan ikut Pit Walk sebelum sesi Free Practice, dan merasakan Pirelli Hot Lap Experience, naik supercar yang dikemudikan pensiunan driver seri F1 mengelilingi Yas Marina Circuit," tulis Abdulbar M Mansoer dalam akun Instagram resmi miliknya.

"Dilanjutkan pertemuan dengan Steffano Domenicali, Chairman Formula One dan tim untuk menjajaki Formula One hadir di Sirkuit Mandalika someday," tambah pria ramah murah senyum ini.

Memang, di dalam video yang diunggah Abdulbar M. Mansoer, terlihat kalau dirinya tengah mengadakan pertemuan dengan Stefano Domenicali.

Baca Juga: Semua Motor MotoGP Dilarang Menggunakan Rem ABS, Ini Alasannya

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa