Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP 2022

Pabrikan Ducati Bakal Dijadikan Tolok Ukur Bagi Tim Tech3 KTM Di MotoGP 2022

Nur Pramudito - Kamis, 6 Januari 2022 | 07:56 WIB
Team Manager Tech3 KTM berharap Remy Gardner dan Raul Fernandez mempelajari banyak hal dari para pembalap Ducati
MotoGP
Team Manager Tech3 KTM berharap Remy Gardner dan Raul Fernandez mempelajari banyak hal dari para pembalap Ducati

OtoRace.id - Bos Tech3 KTM, Herve Poncharal, menilai kesuksesan Ducati di musim 2021 membuat mereka menjadi tolok ukur bagi timnya di MotoGP 2022.

Ducati memang gagal mengantarkan pebalapnya menyabet titel juara dunia pebalap MotoGP 2021 usai Francesco Bagnaia kalah dari Fabio Quartararo.

Meski Yamaha mampu menunjukkan konsistensinya sepanjang musim, tetapi perhatian teralihkan oleh kekuatan yang ditunjukkan oleh para penunggang motor Desmosedici.

Sebab, dari enam pembalap yang mereka turunkan, lima di antaranya sukses merebut setidaknya dua podium.

Itu termasuk Enea Bastianini yang hanya dibekali motor Desmosedici GP19, sepeda motor yang dua tahun lebih tua.

Prestasi mengagumkan juga ditunjukkan oleh Bagnaia dan tiga pembalap Ducati yang mendominasi seri terakhir musim 2021, MotoGP Valencia.

Bos Tech3 KTM, Herve Poncharal, pun berharap kedua pebalap barunya, Remy Gardner dan Raul Fernandez, mempelajari banyak hal dari para pembalap Ducati.

Herve Poncharal, pun berharap kedua pebalap barunya, Remy Gardner dan Raul Fernandez, mempelajari banyak hal dari para pembalap Ducati
MotoGP.com
Herve Poncharal, pun berharap kedua pebalap barunya, Remy Gardner dan Raul Fernandez, mempelajari banyak hal dari para pembalap Ducati

"Ketika Francesco Bagnaia mencatatkan waktu tercepat pada pagi hari tes Jerez, dua pembalap kami sedang melakukan sesi foto bersama Dorna Sports," kata Herve Poncharal dilansir OtoRace.id dari Speedweek.

"Saya tidak memungkiri bahwa Francesco Bagnaia mencatatkan waktu yang sangat bagus, bahkan dia sendiri terkejut," tambahnya.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Speedweek.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa