Menuju Moto3 2022 - Mario Aji Minta Restu Kepada Wakil Presiden Ma'ruf Amin

Didit Abdillah - Minggu, 23 Januari 2022 | 07:50 WIB
Mario Aji (paling kanan) bertemu dengan Wakil Presiden Ma'ruf Amin (kedua dari kanan) didampingi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Jonni Mardizal selaku Plt Sesmenpora
Biro Kemenpora
Mario Aji (paling kanan) bertemu dengan Wakil Presiden Ma'ruf Amin (kedua dari kanan) didampingi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Jonni Mardizal selaku Plt Sesmenpora

OtoRace.id - Mario Suryo Aji menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia di kancah MotoGP 2022. 

Berkiprah di kelas Moto3 bersama Honda Team Asia, Mario Aji menjadi harapan baru bagi Indonesia yang tahun ini akan kembali menggelar MotoGP. 

Tak pelak Mario Aji juga diharapkan bisa memberikan yang terbaik bagi Indonesia, khususnya pada seri kedua untuk MotoGP Indonesia di Mandalika (18-20/3) mendatang. 

Untuk mencapai harapan itu, Mario Aji pun bertemu dengan para pemimpin negara untuk meminta doa. 

Hari ini di Istana Wapres, Mario Aji bertemu dengan Wakil Presiden Ma'ruf Amin untuk meminta restu. 

Sebagai Putra Magetan, Mario Aji ditemani Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa juga Plt Sesmenpora, Jonni Mardizal. 

"Mohon doa Mario Suryo Aji ini asli Magetan. Satu-satunya dari Indonesia yang akan masuk ke tim Moto3. Yang insyaallah besok sudah akan berangkat ke Spanyol," kata ujar Khofifah Indar Parawansa dalam situs resmi Kemenpora. 

Menpora Zainudin Amali yang diwakili Plt. Sesmenpora Jonni Mardizal mengucapkan mengucapkan selamat kepada Mario. Dia berharap Mario dapat sukses diajang balap yang diikutinya. 

“Kita harapkan Mario yang merupakan local hero bagi Indonesia pada ajang Moto3GP yang salah satu seri akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika pada Maret 2022”, jelas Jonni Mardizal. 


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : KEMENPORA

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa