Dikontrak Hingga MotoGP 2024, Brad Binder Bangga Diperlakukan Spesial oleh KTM

Nur Pramudito - Sabtu, 29 Januari 2022 | 12:40 WIB
Brad Binder, sampai saat ini masih sulit percaya bisa mendapatkan kepercayaan besar untuk membela KTM sampai MotoGP 2024
MotoGP.com
Brad Binder, sampai saat ini masih sulit percaya bisa mendapatkan kepercayaan besar untuk membela KTM sampai MotoGP 2024

OtoRace.id - Pembalap Red Bull KTM, Brad Binder, sampai saat ini masih sulit percaya bisa mendapatkan kepercayaan besar untuk membela KTM sampai MotoGP 2024.

Brad Binder yang menjuarai Moto3 2016 dan naik ke MotoGP pada 2020, secara mengejutkan mendapatkan kontrak panjang itu pada pertengahan 2021.

Hal ini juga membuat namanya bersanding dengan Marc Marquez, satu-satunya rider selain Binder yang terikat kontrak dengan timnya sampai 2024.

Binder baru meraih dua podium selama dua musim di MotoGP, namun keduanya merupakan kemenangan.

Pabrikan Austria tersebut ternyata sangat percaya padanya, sehingga dengan enteng memberinya kontrak panjang.

Brad Binder pun mengaku sangat bangga bisa dapat kesempatan emas ini dari KTM.

"Jelas terasa spesial. Menakjubkan melihat KTM memberikan kepercayaan kepada saya dalam jangka panjang," kata Binder dikutip OtoRace.id dari laman resmi KTM.

"Bakal lebih dari sepuluh tahun saya bernaung di bawah pabrikan KTM. Menyenangkan bisa menjadi bagian perusahaan ini dari Moto3 ke MotoGP," ujarnya.

Meski baru meraih dua kemenangan, Binder merasa yakin bahwa kombinasi antara dirinya dan KTM punya potensi yang sangat besar.

Baca Juga: Berencana Nonton Langsung MotoGP Indonesia 2022? Ini Syarat yang Wajib Dipenuhi Penonton


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : ktm.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa