Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP 2022

Raul Fernandez Tak Tutupi TEch3 KTM Factory Racing Sebagai Tim Pijakan

Didit Abdillah - Senin, 31 Januari 2022 | 12:00 WIB
Raul Fernandez tak tutupi kemungkinan dibajak tim  pabrikan lain untuk di masa depan. Tapi punya target khusus untuk KTM.
Tech3 Racing
Raul Fernandez tak tutupi kemungkinan dibajak tim pabrikan lain untuk di masa depan. Tapi punya target khusus untuk KTM.

OtoRace.id - Untuk MotoGP 2022 Tech3 KTM Factory Racing yang mengandalkan Remy Gardner dan Raul Fernandez punya rasa optimis yang jauh lebih besar.

Keduanya adalah pembalap yang bersaing untuk perebutan gelar juara dunia Moto2 2021 yang berhasil dimenangkan oleh Gardner.

Kedua pembalap ini juga sudah sangat mafhum dengan etos kerja KTM, sehingga tidak butuh adaptasi secara internal.

Namun Raul Fernandez punya target khusus untuk KTM di MotoGP dan tak menutupi kemungkinan dibajak tim pabrikan lain di masa depan. 

Pada tahun lalu pun Raul Fernandez mendapatkan tawaran juga dari Yamaha dan Suzuki untuk MotoGP tahun ini.

Apakah Tech3 KTM Factory Racing ini hanya sebagai pijakan saja bagimu?

“Tidak juga karena saya besar di KTM dan saya juga ingin menang atau podium untuk KTM di semua kelas, setelah dari Moto3 dan Moto2,” kata Raul Fernandez dalam situs Paddock GP.  

“Setelah terbiasa dengan lingkungan MotoGP dan naik podium bersama KTM, juga sebagai rookie of the year, maka pindah tim akan jadi pilihan berikutnya," imbuhnya. 

"Tawaran akan selalu ada, hanya saja saat ini berfokus pada kesempatan yang diberikan KTM dan Tech3 terlebih dahulu,” lanjut pembalap Spanyol itu.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Paddock GP

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa