Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP 2022

Pakai Pola Pikir Italia, Francesco Guidotti Ingin Bawa KTM Di Tiga Besar

Didit Abdillah - Selasa, 1 Februari 2022 | 08:45 WIB
KTM RC16 jauh lebih kencang dan evaluasi kesalaha, Red Bull KTM Factory Racing optimis di tiga besar klasemen akhir pembalap dan tim.
Red Bull Content Pool
KTM RC16 jauh lebih kencang dan evaluasi kesalaha, Red Bull KTM Factory Racing optimis di tiga besar klasemen akhir pembalap dan tim.

OtoRace.id - Pada segi desain grafis KTM RC16 2022 terbilang minim ubahan. 

Hanya berubah pada garis tulisan di Red Bull dan logo banteng yang tahun lalu berwarna kuning, kini berwarna putih. 

Meski minim ubahan, tetap menyegarkan sosok baru KTM RC16 yang akan dibesut oleh Miguel Oliveira dan Brad Binder untuk tahun ini.

Manajer Tim baru, Francesco Guidotti yang tahun lalu membawa Pramac Racing jadi tim independen juara, kini punya target besar.

Ia ingin membawa pembalap Red Bull KTM Factory Racing menempati tiga besar pada klasemen akhir.

“KTM adalah perusahaan besar juga dengan ambisi besar untuk meraih kesuksesan di berbagai olahraga roda dua," ujar Francesco Guidotti selaku Manajer Tim.

"MotoGP adalah target berikutnya untuk melengkapi kesuksesannya. Targetnya sederhana, kami menginginkan tiga besar untuk pembalap kami di klasemen akhir,” lanjutnya dalam rilis resmi KTM. 

"Bukan tidak mungkin, kami akan membuktikan hasil riset kami selama musim dingin di Sepang (Malaysia) dan di Indonesia nanti," imbuhnya. 

Dengan melihat Miguel Oliveira dan Brad Binder, serta mesin baru dari KTM RC16 memang membuat tim asal Austria ini optimis.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : KTM

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa