Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Indonesia 2022

Aksi Keren Honda Vario 160 Dipakai Marc Marquez dan Pol Espargaro di Mandalika

Didit Abdillah - Jumat, 11 Februari 2022 | 10:30 WIB
Pol Espargaro (kiri) dan Marc Marquez kala menjajal Honda Vario 160 di sirkuit Mandalika. Sehari sebelum tes MotoGP Indonesia.
AHM
Pol Espargaro (kiri) dan Marc Marquez kala menjajal Honda Vario 160 di sirkuit Mandalika. Sehari sebelum tes MotoGP Indonesia.

OtoRace.id - Baru saja diluncurkan (2/2), Honda Vario 160 sudah dibawa ke sirkuit Mandalika untuk langsung mengaspal. 

Tak tanggung-tanggung rider yang membesut Honda Vario 160 ini adalah pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Pol Espargaro. 

Motor ini tiba di Mandalika pada (9/2) dan memang diperuntukan sebagai motor paddock guna lalu-lalang kru Repsol Honda Team. 

“Kami memilih skutik premium sporti All New Honda Vario 160 berkonsep “Bigger, Greater, Prouder” dengan desain khusus RHT sebagai wujud semangat menampilkan performa optimal para pebalap Honda," kata Thomas Wijaya, Marketing Director PT. Astra Honda Motor (AHM)

Honda Vario 160 dipakai pembalap Repsol Honda Team
AHM
Honda Vario 160 dipakai pembalap Repsol Honda Team

"Bersama para pecinta balap Tanah Air, kami ingin memberikan dukungan kepada Marc Marquez dan Pol Espargaro yang akan balapan MotoGP perdana di negeri kita,” Thomas Wijaya menambahkan. 

Honda Vario 160 dengan livery Repsol Honda Team ini dicat oleh Salim Air Brush dan parts-parts balap yang dibikin oleh Katros Garage. 

Tak pelak banyak sentuhan tangan builder lokal dalam Honda Vario 160 untuk Repsol Honda Team ini. 

Selain All New Honda Vario 160 dengan desain spesial livery Repsol Honda Team untuk tim RHT, AHM juga menghadirkan Honda ADV150 sebagai skutik resmi seluruh kegiatan operasional. 

Baik untuk balapan MotoGP Indonesia dan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) di sirkuit Pertamina Mandalika International Circuit. 

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : AHM

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa