MotoGP 2022

Joan Mir Jadi Target Repsol Honda Team di MotoGP 2023, Begini Komentar Marc Marquez

Didit Abdillah - Selasa, 22 Februari 2022 | 18:46 WIB
Marc Marquez tak permasalahkan siapa saja rekan setimnya di 2023, lantaran beberapa nama jadi kandidat pengganti Pol Espargaro.
MotoGP.com
Marc Marquez tak permasalahkan siapa saja rekan setimnya di 2023, lantaran beberapa nama jadi kandidat pengganti Pol Espargaro.

OtoRace.id - Marc Marquez punya kontrak jangka panjang bersama Repsol Honda Team, yaitu empat tahun yang terhitung sejak 2020. 

Sampai 2024, bisa dipastikan Marc Marquez masih akan membela tim pabrikan Honda ini dan kini sedang menjadi pembicaraan adalah rekan setimnya. 

Tahun 2022 menjadi bursa transfer besar bagi pembalap-pembalap tim pabrikan yang kontraknya habis di akhir tahun. 

Honda Racing Corporation (HRC) sebagai tim pabrikan raksasa pun membidik beberapa nama yang akan bertandem dengan Marc Marquez, setidaknya sampai 2024 juga. 

Beberapa nama menjadi kandidat kuat sejak awal 2022, seperti Fabio Quartararo, Joan Mir, dan Jorge Martin. 

Awalnya Francesco Bagnaia juga masuk dalam radar, hanya saja ia sudah menandatangani kontrak dengan Ducati Corse sampai 2024 pada (21/2) lalu. 

Dari ketiga nama yang disebutkan di awal, Marc Marquez pun mengetahui hal tersebut, hanya saja ia tidak bisa ambil pusing. 

"Siapa pun pembalapnya, Honda harus memilih yang terkuat dan bisa konsisten bersaing di barisan depan," kata Marc Marquez dilansir dari Paddock GP. 

"Saya tidak pernah ikut berpendapat atau menyangkal siapa saja pembalap yang hendak menjadi rekan setim, karena itu hak Honda, meski mereka juga bertanya pada saya," imbuhya. 


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Paddock GP

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa