MotoGP Indonesia 2022

Sirkuit Mandalika Berkarakter Cepat, Jack Miller Pesimis Kompetitif di MotoGP Indonesia 2022

Didit Abdillah - Sabtu, 12 Maret 2022 | 13:15 WIB
Jack Miller terancam didepak dari Ducati Lenovo Team. dan tak akan kompetitif di Mandalika karena masalah teknis Desmosedici GP22.
Ducati Corse
Jack Miller terancam didepak dari Ducati Lenovo Team. dan tak akan kompetitif di Mandalika karena masalah teknis Desmosedici GP22.

OtoRace.id - Jack Miller harus menelan pil pahit pada balapan MotoGP Qatar 2022 (6/3) lalu lantaran terjatuh di lap keenam. 

Pembalap Ducati Lenovo Team itu menjadi pembalap pertama yang terjatuh pada balapan pertama musim ini. 

Beberapa kendala dirasakan Jack Miller pada balapan MotoGP Qatar, seperti performa Desmosedici GP22 yang tak sekencang versi GP21. 

"Para pembalap lain dengan mudah menyusul saya di trek lurus, itu yang membuat saya kewalahan saat mencoba late braking hingga akhirnya terjatuh," urai Jack Miller.

"Untuk itulah saya tidak begitu optimis untuk seri kedua, MotoGP Indonesia (18-20/3) nanti," lanjutnya dilansir dari Corsedimoto. 

Sirkuit Mandalika memiliki dua trek lurus panjang dan juga punya tikungan cepat, tak pelak sirkuit ini memang dikenal berkarakter cepat seperti Losail. 

Jika masih menggunakan motor yang sama atau tanpa perbaikan, Jack Miller pesimis bisa kompetitif untuk balapan di Indonesia pekan depan. 

"Setidaknya para teknisi Ducati tahu apa masalah yang akan kami hadapi dan bisa mengevaluasi, juga memperbaikinya untuk di Indonesia," ujar Jack Miller. 

Baca Juga: Jelang MotoGP Indonesia 2022, Bos Ducati Akui Belum Temukan Setup Terbaik Desmosedici GP22


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Corsedimoto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa