Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Argentina 2022

Jadwal MotoGP Argentina 2022 Jumat Dibatalkan Karena Logistik Terlambat, Aksi Pembalap Dipangkas Jadi 2 Hari

Nur Pramudito - Kamis, 31 Maret 2022 | 22:40 WIB
Masalah pengiriman logistik yang terlambat berdampak pada pemangkasan jadwal MotoGP Argentina 2022, Pembalap baru beraksi hari Sabtu (2/3)
MotoGP
Masalah pengiriman logistik yang terlambat berdampak pada pemangkasan jadwal MotoGP Argentina 2022, Pembalap baru beraksi hari Sabtu (2/3)

OtoRace.id - Jadwal MotoGP Argentina 2022 mengalami perubahan karena masalah dalam pengiriman logistik yang terlambat datang.

Masalah keterlambatan pengiriman logistik dari Mandalika ke Argentina menyebabkan MotoGP Argentina 2022 harus mengalami perubahan jadwal.

"Masalah logistik yang mempengaruhi pengiriman untuk MotoGP mengharuskan perubahan jadwal untuk Grand Prix Argentina yang akan datang," tulis MotoGP di situs resminya, Kamis (31/3).

Lima penerbangan kargo yang memuat logistik dari Lombok, Indonesia ke Tucuman yang berada dekat dengan Sirkuit Termas de Rio Hondo di Argentina, diperkirakan memakan seminggu.

Namun, karena ada masalah dalam pengiriman maka hingga kini material tersebut belum tiba di Argentina.

"Karena dua masalah terpisah yang mempengaruhi dua penerbangan yang berbeda, pengiriman terakhir untuk GP Argentina sekarang akan tiba di negara itu pada hari Jumat," lanjut MotoGP.

"Penerbangan tersebut memuat kargo untuk semua kelas MotoGP, makanya perubahan jadwal untuk semua kelas," sambung MotoGP.

Karena itu, sesi latihan bebas hari pertama pada Jumat (1/4) ditiadakan dan sesi latihan 1 serta 2 akan digelar pada Sabtu (2/4) bersamaan dengan hari kualifikasi.

Selain itu sesi latihan 4 untuk MotoGP juga ditiadakan, begitu juga dengan sesi latihan 3 untuk Moto2 dan Moto3.

Baca Juga: Motor Cocok dengan Sirkuit Termas de Rio Hondo, Yamaha Optimis Raih Hasil Manis di MotoGP Argentina 2022

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa