Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Argentina 2022

Berkah MotoGP Argentina 2022 Ngaret, Takaaki Nakagami Negatif Covid-19 dan Siap Balapan

Didit Abdillah - Sabtu, 2 April 2022 | 11:45 WIB
Takaaki Nakagami negatif covid-19 setelah kembali melakukan tes ulang. Tiba di sirkuit termas de Rio Hondo sebelum FP1 dimulai.
MotoGP.com
Takaaki Nakagami negatif covid-19 setelah kembali melakukan tes ulang. Tiba di sirkuit termas de Rio Hondo sebelum FP1 dimulai.

OtoRace.id - Takaaki Nakagami positif Covid-19 saat hendak melakukan penerbangan menuju Argentina dan harus menjalani masa karantina. 

Namun pihak tim, LCR Honda mengumumkan kalau Takaaki Nakagami dalam kondisi yang sehat dan tidak mengalami gejala apapun. 

Sehingga ia hanya butuh isolasi mandiri saja, tapi dikabarkan akan absen MotoGP Argentina 2022. 

Sampai ada momen kalau jadwal MotoGP Argentina 2022 mengalami perubahan karena ada keterlambatan dalam pengiriman kargo. 

Jadwal latihan dan kualifikasi pun diubah kembali, sehingga sesi latihan pertama atau FP1 dimulai paling belakangan dibanding Moto3 dan Moto2. 

Ini menjadi berkah bagi Takaaki Nakagami karena ia diberi kesempatan untuk kembali melakukan tes PCR. 

Benar saja, hasil tes PCR negatif dan ia sama sekali tidak memiliki gejala-gejala pengidap Covid-19, sehingga ia bisa ikut MotoGP Argentina. 

"Sebelum penerbangan ke Argentina, Takaaki Nakagami positif Covid-19 dengan CT Value yang tinggi dan tanpa gejala apapun," kata Lucio Cecchinello, Pemilik Tim LCR Honda. 

"Atas permintaan Dorna Sports dan penasehat kesehatan kami, Takaaki Nakagami kembali melakukan tes PCR dan ia negatif," lanjutnya dikutip dari Paddock GP. 

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Paddock GP

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa