Enea Bastianini Jadi Sasaran Repsol Honda di MotoGP 2023

Didit Abdillah - Selasa, 12 April 2022 | 12:00 WIB
Usai raih dua kemenangan di MotoGP, Enea Bastianini kini menjadi bidikan Repsol Honda Team untuk MotoGP 2023, bertandem dengan Marc Marquez.
MotoGP.com
Usai raih dua kemenangan di MotoGP, Enea Bastianini kini menjadi bidikan Repsol Honda Team untuk MotoGP 2023, bertandem dengan Marc Marquez.

OtoRace.id - Dua kemenangan sudah diraih Enea Bastianini dari empat seri MotoGP yang sudah berlalu. 

Dua kemenangan yang membawa Enea Bastianini seperti mempecundangi tim pabrikan, Ducati Lenovo Team

Juga mempecundangi pabrikan-pabrikan andalan lainnya, Suzuki, Honda, dan Yamaha yang belum pernah menang dalam empat seri pembuka. 

Tak pelak prestasi pembalap yang masih membela Gresini Racing Ducati ini juga mencuri para tim pabrikan. 

Sejauh ini, Ducati Lenovo Team dan Repsol Honda Team yang sudah terbukti menaruh tawaran untuk Enea Bastianini di MotoGP 2023

"Setelah dari Austin, saya baru tahu kalau Honda juga menaruh tawaran, tetapi saya tidak memikirkannya terlebih dahulu," tutur Enea Bastianini. 

"Tim pabrikan bukanlah impian ku sejauh ini karena semua tim (satelit dan pabrikan) sama-sama punya kesempatan untuk menang," lanjutnya dilansir dari Corsedimoto. 

"Saya tidak ingin terburu-buru dalam menentukan keputusan, saya ingin meraih  beberapa kemenangan dulu di Eropa, setelah itu baru bicarakan masa depan," tambahnya. 

Jika bersama Repsol Honda Team, maka ia akan menjadi Italia ketiga di tim pabrikan Jepang itu setelah Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso. 


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Corsedimoto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa