Manajer Marc Marquez Blak-blakan Untuk Perpanjang Kontrak Bersama Honda

Didit Abdillah - Sabtu, 16 April 2022 | 12:00 WIB
Hasil bagus di Austin, Marc Marquez tetap menjadi pilihan utama Honda untuk mendapatkan perpanjangan kontrak lebih dari 2024.
MotoGP.com
Hasil bagus di Austin, Marc Marquez tetap menjadi pilihan utama Honda untuk mendapatkan perpanjangan kontrak lebih dari 2024.

OtoRace.id - Marc Marquez adalah pembalap dengan kontrak paling panjang di MotoGP saat ini. 

Ia punya kontrak empat tahun atau sampai 2024 bersama Repsol Honda Team, tetapi sudah dibuang setahun saat dia cedera setahun penuh di MotoGP 2020. 

Beberapa kali Marc Marquez absen karena cedera, seperti di Argentina lalu kala diplopia atau pengelihatan gandanya kambuh. 

Namun pembalap 29 tahun itu pun sudah kembali balapan di Austin untuk MotoGP Amerika Serikat dan menunjukkan performa yang mengesankan. 

Bagaimana tidak, Marc Marquez sempat berada di posisi paling belakang karena kesalahannya di saat start. 

Usai berjibaku, Marc Marquez pun bisa finish di posisi keenam dan membuktikan kalau Marc Marquez belum habis dimakan cedera. 

Pemilik delapan gelar juara dunia itu masih memiliki kapabilitas untuk jadi pemenang dan juara dunia. 

Tak pelak Repsol Honda Team dinilai tak usah takut kalau pembalap andalannya akan segera pensiun dini atau tak segarang dahulu. 

Hal ini dipaparkan Manajer Pribadi Marc Marquez, Emilio Alzamora yang menyatakan kalau pembalapnya tak akan sekadar sampai 2024 bersama Repsol Honda Team. 


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Paddock GP

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa