Fabio Quartararo Takjub Lihat Francesco Bagnaia Pecahkan Rekor di Kualifikasi MotoGP Spanyol 2022

Nur Pramudito - Minggu, 1 Mei 2022 | 08:00 WIB
Fabio Quartararo takjub dengan kecepatan Francesco Bagnaia yang pecahkan lap rekor untuk raih pole position di kualifikasi MotoGP Spanyol 2022
MotoGP
Fabio Quartararo takjub dengan kecepatan Francesco Bagnaia yang pecahkan lap rekor untuk raih pole position di kualifikasi MotoGP Spanyol 2022

OtoRace.id - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo mengaku takjub melihat Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) pecahkan rekor di kualifikasi MotoGP Spanyol 2022.

Berkat catatan waktu 1 menit 36,170 detik, Francesco Bagnaia mencetak sejarah pada kualifikasi MotoGP Spanyol 2022 di Sirkuit Jerez, Sabtu (30/04/2022).

Bukan cuma mencetak pole position, Francesco Bagnaia juga mencetak rekor catatan waktu tercepat motor MotoGP di Sirkuit Jerez.

Pecco Bagnaia unggul cukup signifikan dari Fabio Quartararo yang menempati posisi kedua saat kualifikasi MotoGP Spanyol 2022.

Murid Valentino Rossi tersebut unggul 0,453 detik dari Fabio Quartararo.

Usai kualifikasi MotoGP Spanyol 2022, Fabio Quartararo secara terang-terangan takjub melihat catatan waktu yang didapat Bagania.

"Menempati posisi kedua adalah hasil terbaik yang bisa saya raih," kata Fabio Quartararo dikutip OtoRace.id dari Paddock-GP.

"Karena catatan waktu Francesco Bagnaia sangat luar biasa," lanjut Quartararo.

"Dia unggul hampir 0,5 detik dari saya. Sungguh performa yang fantastis," ungkap Quartararo.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Spanyol 2022 - Francesco Bagnaia Pole Position, Marc Marquez Baris Kedua


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Paddock-GP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa