MotoGP 2022

Pastikan Depak Jack Miller, Ducati Siap Rekrut Jorge Martin atau Enea Bastianini

Didit Abdillah - Rabu, 4 Mei 2022 | 17:00 WIB
Bos Ducati pastikan Enea Bastianini (kiri) dan Jorge Martin masih di bawah naungan mereka, siapa ke tim pabrikan? Akan segera diumumkan.
MotoGP.com
Bos Ducati pastikan Enea Bastianini (kiri) dan Jorge Martin masih di bawah naungan mereka, siapa ke tim pabrikan? Akan segera diumumkan.

OtoRace.id - Sebagai pabrikan dengan jumlah pembalap paling banyak, delapan orang di empat tim, Ducati jelas menjadi pusat perhatian dalam bursa transfer pembalap MotoGP. 

Terlebih setelah di tim pabrikan, Ducati Lenovo Team memastikan kontrak dengan Francesco Bagnaia sampai akhir 2024. 

Kini tinggal menentukan tandemnya untuk dua tahun ke depan lantaran Jack Miller dipastikan tidak akan diperpanjang oleh tim pabrikan asal Bologna, Italia itu. 

Ducati Corse ingin menduetkan dua pembalap yang usianya terbilang muda dan kini terfokus pada dua nama, Enea Bastianini dan Jorge Martin

Keduanya sama-sama menunjukkan performa yang apik di atas motor Ducati Desmosedici GP dan punya daya pikat masing-masing untuk ke tim pabrikan. 

Jorge Martin menjadi debutan terbaik atau rookie of the year tahun lalu dan memang sudah ada radar dalam Ducati pabrikan. 

Hanya saja sejak awal tahun ini, performanya sangat jauh dibandingkan Enea Bastianini yang sudah dua kali menang dan kini di peringkat tiga klasemen sementara. 

"Hal yang bisa saya pastikan adalah, Enea Bastianini dan Jorge Martin masih tetap menggunakan Ducati tahun depan," kata Paolo Ciabatti, Direktur Olahraga Ducati Corse. 

"Untuk siapa yang akan naik ke tim pabrikan dan bertandem dengan Francesco Bagnaia, akan kami umumkan di bulan Juni," lanjutnya dilansir dari Paddock GP. 


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Paddock GP

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa