Gosip Suzuki Hengkang, Aprilia Siap Terima Alex Rins Gantikan Maverick Vinales

Didit Abdillah - Minggu, 8 Mei 2022 | 18:15 WIB
Baru beradaptasi dengan Maverick Vinales, Aprilia kini pertimbangkan untuk merekrut Alex Rins jika Suzuki benar-benar cabut dari MotoGP.
MotoGP
Baru beradaptasi dengan Maverick Vinales, Aprilia kini pertimbangkan untuk merekrut Alex Rins jika Suzuki benar-benar cabut dari MotoGP.

OtoRace.id - Gosip mengenai hengkangnya Suzuki dari MotoGP di akhir tahun 2022, juga berdampak pada bursa transfer pembalap MotoGP 2023

Salah satunya berdampak pada perpindahan Maverick Vinales yang kini menjalani musim kedua sebagai pembalap Aprilia Racing Team. 

Pada awalnya Maverick Vinales juga mengincari satu sadel Suzuki GSX-RR semisal Joan Mir benar-benar pindah ke Repsol Honda Team di 2023. 

Hanya saja dengan kabar angin kalau Suzuki akan cabut, posisi Maverick Vinales di Aprilia kini terancam oleh Alex Rins

Dilansir dari Paddock GP, CEO Aprilia Racing Team, Massimo Rivola sedang melakukan pendekatan dan pertemuan dengan manajer Alex Rins. 

Diskusi terkait untuk merekrut Alex Rins agar bertandem dengan Aleix Espargaro yang bisa dipastikan tetap membela Aprilia Racing Team musim depan. 

Pasalnya jika Suzuki tetap di MotoGP, Alex Rins dipastikan akan melanjutkan kerjasam sampao 2024 dan menjadi tujuh tahun kerjasamanya dengan Suzuki. 

Setelah kabar ini berderai, Alex Rins yang punya prestasi lebih baik dibandingkan Maverick Vinales sejak tahun lalu, lebih menarik untuk direkrut Aprilia. 

Apalagi Aprilia memilih untuk merekrut pembalap berpengalaman agar lebih mudah dalam mengembangkan Aprilia RS-GP di 2023. 


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Paddock GP

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa