Tak Ada Tawaran, Jack Miller Masih Harapkan Ducati Untuk MotoGP 2023

Didit Abdillah - Kamis, 12 Mei 2022 | 11:35 WIB
Statusnya masih belum jelas untuk MotoGP 2023, Jack Miller masih harapkan tetap bersama Ducati untuk tahun depan.
MotoGP.com
Statusnya masih belum jelas untuk MotoGP 2023, Jack Miller masih harapkan tetap bersama Ducati untuk tahun depan.

OtoRace.id - Kiprah Jack Miller selama dua tahun membela tim pabrikan, Ducati Lenovo Team memang tidak bisa dipandang sebelah mata. 

Ia kerap bersaing untuk podium dan juga kemenangan hampir di setiap balapan, hanya saja nasibnya kini sedikit terkatung-katung. 

Lantaran Jack Miller belum mendapatkan tim yang akan ia bela untuk MotoGP 2023 dan seterusnya. 

"Banyak tim yang menilai kalau saya sudah terlalu tua, faktanya umur saya baru 27 tahun dan saya dalam kondisi yang selalu bersaing untuk podium," jelas Jack Miller. 

"Sama sekali belum ada tawaran dari tim lain, sehingga saya harus mencari cara agar bisa tetap di MotoGP dalam waktu yang lama," imbuhnya dilansir dari Speedweek. 

Pembalap asal Australia itu memang masih menjadi pertimbangan Ducati Corse untuk tetap diperpanjang kontraknya atau tidak. 

Secara data, hasil yang didapatkan Jack Miller memang tidaklah buruk, tetapi Ducati Lenovo Team ingin duet pembalap yang lebih muda di tim pabrikan. 

Jelas ia tersaing oleh dua kandidat, Jorge Martin dan Enea Bastianini yang kini jadi pilihan utama Ducati untuk berduet dengan Francesco Bagnaia tahun depan. 

"Saya tidak masalah jika tidak di tim pabrikan, selama masih di MotoGP dan mendapatkan motor yang layak untuk bisa menang, podium, atau bahkan juara dunia," tutur Miller. 


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Speedweek.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa