Hasil Warm Up MotoGP Prancis 2022 - Aleix Espargaro Tercepat, Bestlap Fabio Quartararo Ideal Untuk Balapan

Didit Abdillah - Minggu, 15 Mei 2022 | 15:09 WIB
Aleix Espargaro memberikan kejutan di penghujung sesi warm up MotoGP Prancis. Ia menggeser Fabio Quartararo dari peringkat pertama.
MotoGP.com
Aleix Espargaro memberikan kejutan di penghujung sesi warm up MotoGP Prancis. Ia menggeser Fabio Quartararo dari peringkat pertama.

OtoRace.id - Cuaca berawan didapatkan pada saat sesi pemanasan atau Warm Up MotoGP Prancis 2022 di sirkuit Le Mans (15/5). 

Duo pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli sudah mendominasi dua teratas sejak sesi Warm Up MotoGP Prancis 2022 dimulai. 

Keduanya sudah mencatatkan 1 menit 33 detik dan dengan ritme yang cukup baik untuk balapan nanti. 

Sama-sama menggunakan ban kompon lunak, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli terus mengasah catatan waktunya. 

Terkhusus bagi Fabio Quartararo yang masih bercokol pada peringkat pertama, konsistensi yang baik bagi pembalap tuan rumah. 

Meski hanya sekadar sesi pemanasan, Fabio Quartararo tidak ingin setengah-setengah. 

Ia sudah mencatatkan 1;31,986 kala sesi pemanasan menyisakan waktu 12 menit, tujuannya untuk menang bukanlah target semata. 

Namun di sisa waktu 10 menit, Alex Rins dan Jack Miller mulai ambil alih dua peringkat teratas daru duo Yamaha tersebut. 

Fabio Quartararo turun ke peringkat ketiga kala Alex Rins mencatatkan 1;31,905 dengan ritme balapan yang juga patut diacungi jempol. 


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa