MotoGP Catalunya 2022

Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia Siap Kalahkan Aleix Espargaro di Sirkuit Barcelona, Ini Dia Jadwal MotoGP Catalunya 2022

Eka Budhiansyah - Minggu, 5 Juni 2022 | 12:35 WIB
Aleix Espargaro akan memimpin jalannya balap MotoGP Catalunya 2022 dari pole position diikuti Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo (5/6)
MotoGP
Aleix Espargaro akan memimpin jalannya balap MotoGP Catalunya 2022 dari pole position diikuti Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo (5/6)

OtoRace.id - Fabio Quartararo menantikan jadwal MotoGP Catalunya 2022 yang pentas di sirkuit Barcelona, Catalunya, Spanyol (5/6).

Seolah, pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP ini siap menebus kekalahannya di MotoGP Italia 2022 dari Francesco Bagnaia.

Memang, Fabio Quartararo mengaku kalau seri balap MotoGP Italia 2022 adalah balap terbaik sepanjang karirnya sebagai pembalap MotoGP.

Maka itu, seri MotoGP Catalunya 2022 ini menjadi balap yang ditunggu-tunggu oleh El Diablo.

Tetapi Francesco Bagnaia juga cukup kuat untuk membuat MotoGP Catalunya 2022 menjadi back to back alias kemenangan beruntun di awal parah musim MotoGP 2022.

Pasalnya, Francesco Bagnaia tampil cukup kuat di sirkuit Barcelona dengan Ducati GP22 miliknya.

Namun, baik Quartararo dan Bagnaia tentu tidak akan mudah untuk bersaing dalam memperebutkan juara MotoGP Catalunya 2022.

Itu karena Aleix Espargaro justru menjadi pembalap tercepat di Sirkuit Barcelona alias Sirkuit Catalunya dan meraih pole position dengan Aprilai RS-GP 2022.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Catalunya 2022 - Kembali Pecahkan Rekor Lap, Aleix Espargaro Kalahkan Francesco Bagnaia


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa