MotoGP Catalunya 2022

Dapat Podium Hadiah dari Aleix Espargaro, Begini Komentar Johann Zarco Usai MotoGP Catalunya 2022

Nur Pramudito - Senin, 6 Juni 2022 | 17:45 WIB
Johann Zarco mengakhiri balapan MotoGP Catalunya 2022 di urutan ketiga berkat kesalahan Aleix Espargaro yang melakukan selebrasi terlalu cepat
MotoGP
Johann Zarco mengakhiri balapan MotoGP Catalunya 2022 di urutan ketiga berkat kesalahan Aleix Espargaro yang melakukan selebrasi terlalu cepat

OtoRace.id - Pembalap Prima Pramac Racing, Johann Zarco mengaku senang mendapat podium hadiah dari Aleix Espargaro di MotoGP Catalunya 2022.

Aleix Espargaro (Aprilia Racing) melakukan kesalahan fatal di lap terakhir MotoGP Catalunya 2022, membuat dirinya gagal meraih podium.

Para pembalap di belakangnya pun berterima kasih karena diberi kesempatan menyalip.

Pada balapan di Circuit de Barcelona-Catalunya, Minggu (5/6/2022), Espargaro hampir saja meraih podium kelima secara beruntun di musim ini.

Aleix Espargaro masih berada di posisi dua saat balapan menyisakan satu lap, di belakang Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

Namun saat masuk ke lap terakhir, Aleix Espargaro salah membaca situasi.

Ia mengira balapan telah usai, dan malah melambaikan tangan kepada penonton, sesuatu yang biasanya dilakukan para pembalap usai lomba.

Saat ia menyadari kesalahannya dan kembali fokus membalap, tiga rider telah berhasil melewatinya.

Jorge Martin (Prima Pramac Racin), Johann Zarco, dan Joan Mir (Suzuki Ecstar) menerobos ke depan, membuat asa Aleix Espargaro meraih podium hilang seketika.

Baca Juga: Blunder Fatal Salah Hitung Lap, Aleix Espargaro Selebrasi Duluan, Podium Kedua di MotoGP Catalunya 2022 Lepas


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : GPOne.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa