Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Formula E Jakarta

Bos Formula E Sebut Jakarta Jadi Balapan Terbaik Sepanjang Sejarah, Ini Alasannya

Didit Abdillah - Jumat, 10 Juni 2022 | 11:25 WIB
Pit Lane Walk Formula E Jakarta 2022 dengan meinat kunjungan dari penonton yang cukup tinggi.
Eka/OtoRace
Pit Lane Walk Formula E Jakarta 2022 dengan meinat kunjungan dari penonton yang cukup tinggi.

OtoRace.id - Selepas balapan Formula E Jakarta, banyak pesan dan kesan yang disampaikan pada pembalap dan petinggi balapan mobil listrik tersebut. 

Salah satunya oleh Chief Championship Officer Formula E Operations, Alberto Longo dalam konfrensi pers virtual (9/6). 

Dalam kesempatan tersebut, Alberto Longo mengutarakan apa saja yang ia alami sejak pertama kali menggelar balapan di Jakarta. 

Salah satunya cuaca panas di Ancol dan wacana menggelar balapan di malam hari, sehingga menjadi evaluasi di musim depan. 

Lalu antusiasme penonton di Indonesia baik secara yang datang ke sirkuit, juga mereka yang menonton via televisi dan juga live streaming

"Kami tidak menyangka saat sesi latihan pertama saja, penonton yang menyimak di YouTube sudah sangat banyak, kami tidak menyangka antusiasme sudah tinggi sedari pagi," tutur Alberto Longo. 

"Lalu video highlight kami saja mencapai satu juta penonton, jumlah terbanyak yang pernah kami terima sejauh ini," imbuhnya. 

"Mendapatkan laporan jumlah penonton dari partner stasiun tv lokal kami dan tidak menyangka kalau jumlah penonton terbanyak justru berasal dari satu seri yang baru pertama kali dibuka," Alberto Longo menjelaskan. 

Ini adalah salah satu alasan pria asal Spanyol itu mengecap kalau Formula E Jakarta adalah yang terbaik dalam sejarah Formula E. 

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa